Home INDEX Ledakan Keras Warnai Konser Ariana Grande di Inggris

Ledakan Keras Warnai Konser Ariana Grande di Inggris

0
610
Ariana Grande konser (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for Live Nation)

MANCHESTER, Bisniswisata.co.id: Konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris diwarnai kehebohan. Para penggemar Ariana berteriak histeris, berhamburan menyelamatkan diri sekaligus berdesakan keluar stadion setelah bunyi ledakan keras terdengar dalam stadion yang didapati pengunjung mayoritas anak-anak muda.

Diberitakan Daily Mail, Senin (22/05/2017) terdapat dua ledakan ketika pelantun My Everything menyelesaikan lagu terakhirnya. “Ariana Grande baru saja menyelesaikan lagu terakhirnya dan meninggalkan panggung ketika sebuah ledakan besar terdengar,” kata salah seorang pengunjung Manchester Arena, Evie Brewster.

Kondisi di dalam gedung tersebut langsung heboh. Para penggemar Ariana berdesakan segera menyelamatkan diri ke luar gedung. Suasana kepanikan tersebut terekam dalam video singkat yang tersebar ke media sosial.

Beberapa pengunjung lain mengisahkan ribuan orang yang menonton penyanyi Amerika Serikat tersebut menangis dan menjerit saat berusahan keluar dari gedung. Pengunjung juga mencium bau terbakar dari lokasi konser.

“Begitu Ariana Grande selesai ada ledakan seperti tembakan. Itu sangat mengerikan banyak orang berlari dan menangis,” papar pengunjung, Jonathan Yates sambil menyelamatkan diri.

Diberitakan Reuters, pihak kepolisian Inggris memberikan tanggapan akan kejadian tersebut. “Polisi telah merespon laporan insiden di Manchester Arena. Tolong menjauh dari arena tersebut,” kata Kepolisian Manchester melalui akun Twitter mereka.

Hingga kini masih belum diketahui sumber ledakan maupun kondisi terakhir dari Ariana Grande. (*/dai)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.