Ledakan Guncang Bandara China, Penerbangan Terganggu

0
743
Situasi bandara Shanghai China (Foto: reuters)

SHANGHAI, test.test.bisniswisata.co.id: Insiden ledakan yang terjadi di Bandara Internasional Shanghai Pudong, China membuat beberapa maskapai mengalami penundaan keberangkatannya dari dan ke Bandara tersebut.

Diketahui otoritas bandara masih melakukan pengaturan lalu lintas udara. Cathay Pacific, salah satu maskapai penerbangan internasional asal Hongkong mengunggah lewat website resminya bahwa penerbangannya dari dan ke Bandar Udara di China tersebut akan mengalami penundaan.

Pihak maskapai menyarankan pada penumpangnya untuk mengecek status penerbangan sebelum berangkat ke Bandara.

“Penerbangan dari kan ke Bandara Internasional Shanghai Pudong akan mengalami penundaan sehubungan dengan pengaturan lalu lintas udara. Untuk memastikan anda menerima update status penerbangan terbaru via SMS atau email, silahkan mengupdate detail kontak di Mengatur Pemesanan,” tulis pihak Cathay di situs resminya, Sabtu (25/6/2016).

Adapun ledakan terjadi di terminal 2 setelah seorang pria yang diketahui adalah penjudi yang banyak utang melakukan percobaan bom bunuh diri di tengah jam sibuk. Selain melukai dirinya sendiri, ledakan tersebut juga mencederai 4 orang lainnya.(*/CP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.