Lama Vakum, Paul McCartney Siapkan Album

0
222

INGGRIS, Bisniswisata.co.id: Meski petualangannya bersama The Beatles telah usai, namun Paul McCartney tetap memiliki gairah di dunia musik. Kini, penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, dan komposer bersolo karir dan dalam waktu dekat akan merilis album terbarunya setelah lama vakum.

Seperti dilansir dari BBC Radio 6 Music via ABC News Radio, Sabtu (25/03/2017) penyanyi legenda kelahiran Liverpoll Inggris 18 Juni 1942 mengaku kalau dirinya tengah mengerjakan album baru bersama Greg Kurstin, mantan produser Adele di album 25. Bukan cuma itu saja, Greg juga adalah orang di balik sukses hit single Hello.

“Aku sedang membuat album baru, yang tentu saja menyenangkan. Aku sedang berada di tengah kebahagiaan itu. Aku bekerja dengan produser di mana aku pernah bekerjasama dengannya 2 tahun lalu untuk sebuah lagu. Aku juga sedang mengerjakan film animasi,” aku Paul.

Selain itu Sir Paul McCartney juga mengungkapkan status Greg yang saat ini menangani album barunya. Bukan cuma meraih kategori Song of the Year pada Grammy Awards, Greg Kurstin juga berhasil membawa pulang Record dan Producer of the Year atas lagu Hello.

“Aku hanya khawatir orang-orang akan berpikiran kalau aku akan membuat musik yang mengikuti selera setiap bulannya. Tidak masalah kalau kalian berpikiran buruk seperti itu, tapi dia (Greg) adalah orang yang hebat dan sangat musikal,” pungkasnya.

Selain itu Paul McCartney juga dikabarkan akan merilis ulang album FLOWERS IN THE DIRT dalam waktu dekat. So, patut ditunggu apa lagi musik yang ditawarkan mantan punggawa The Beatles ini. (*/abc)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.