Lagu Baru, Lady Gaga Kolaborasi Gandeng Selena Gomez

0
366
Lady Gaga dan Selena Gomez

CALIFORNIA, Bisniswisata.co.id: Dua penyanyi ternama, Lady Gaga dan Selena Gomez mengisyaratkan bakal segera meliris lagu baru. Secara terpisah, dua penyanyi itu punya cara berbeda memberikan isyarat untuk peluncuran single terbaru mereka.

Sang Mother Monster membocorkan rencananya itu lewat sebuah perbincangan dalam program milik Billboard. Sedangkan Gomez, memilih memanfaatkan akun Instagram-nya untuk mempromosikan rencana lagu terbarunya itu.

Diberitakan NME, Sabtu (08/07/2017) Gaga mengungkap akan segera meluncurkan lagu terbaru saat menjalankan tur dunia. Lagu itu akan menjadi salah satu lagu dari Jonne World Tour yang bakal dimulai di Kanada pada Agustus mendatang.

Konser itu bakal berakhir di Manchester pada bulan Oktober. “Ini akan menjadi sangat menyenangkan dan saya sangat bersemangat , panggung untuk tur itu sudah didesain dan sedang dibangun,” tutur Gaga.

Gaga mengaku sudah mempersiapkan semuanya dengan matang mulai menjanjikan akan menjadi suatu hal yang besar. “Lagu yang saya mainkan, piano, pencahayaan akan menjadi sesuatu yang besar tahun ini, berbeda dari yang pernah dikerjakan,” ujar Gaga.

Di sisi lain, Gomez sudah memberitahu judul lagu yang bakal dirilisnya dalam waktu dekat. Dia mengunggah tiga rangkaian foto di Instagramnya dengan keterangan ‘Fetish.’

Foto-foto itu disebut-sebut merupakan potongan video klip lagu Fetish. tersebut. Belum ada tanggal pasti kapan lagu ini bakal dirilis. Namun, kekasih The Weeknd ini pernah melakukan hal yang sama saat bakal merilis lagu Bad Liar. (*/NME)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here