JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Koleksi Spring/ Summer 2015 ETU bercerita tentang  seorang wanita muda yang memiliki kehidupan karir dan social life yang sukses. Ia menikmati hidupnya dengan penuh semangat dan penuh percaya diri, tanpa mempedulikan hal-hal negatif di sekelilingnya.

Mengusung tema “Metropolished”, target market dan positioning ETU adalah sebagai brand exclusive yang fokus pada modest work wear untuk wanita karir atau professional work wear.

ETU spring/ summer 2015 menggunakan warna muted dan monokromatik yang didominasi oleh warna putih dan abu-abu. Tampilan tersebut memberikan kesan pakaian yang simple dan praktis.

Basic garment seperti kemeja, celana panjang , dan rok dipadupadankan sedemikian rupa sehingga menghasilkan siluet yang clean. Sang desainer menyebutnya sebagai smart casual professional workwear.

DSC_7124Yang menarik dan baru dari koleksi ini adalah aplikasi teknik anyaman dan permainan tekstur dan pattern yang secara alami dihasilkan dari material yang digunakan seperti Sutera Makassar dan cashmere wool.

Geometri dan siluet yang dihasilkan oleh teknik anyaman tersebut secara konsisten diaplikasikan pada bagian kerah, lengan, serta bagian dada yang menunjukkan proporsi dan kreatifitas yang cantik antara desain, tekstur, dan look yang fungsional. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here