Koffienery, Inovasi Kopi Seduh dengan Sensasi Nitro

0
511

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Minum kopi menjadi trend, bahkan menjadi gaya hidup masyarakat urban. Kafe dan resto semakin menjamur diberbagai sudut. Namun era milenial, pecinta kopi sangat selektif menentukan pilihannya. Dan selalu mencari sesansi baru menyeruput kopi. Bahkan pecinta kopi mencari cita rasa terbaik sekaligus haus akan minuman racikan yang inovatif, kreatif, unik dan berbeda.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab tantangan yang diinginkan masyarakat urban, Koffienery jawabannya. Mengusung tagline Innovative Nitro Cold Brew kini hadir di Mal Artha Gading, Jakarta Utara dengan menyuguhkan menu minuman kopi dan uptrend drinks yang unik dan merupakan kedai kopi pertama yang menawarkan inovasi minuman kopi seduh dingin dengan sensasi Nitro di Indonesia.

Selain dilandasi pertimbangan akan masih tingginya potensi pasar, kehadiran Koffienery juga bagian menangkap kebutuhan masyarakat modern akan pilihan destinasi atau spot kuliner yang lengkap dimana selain menyuguhkan hanya cita rasa terbaik, namun berada pada lokasi yang strategis serta dalam suasana yang cozy dan berkelas.

Bukan hanya itu saja, dengan hasrat untuk menyuguhkan lebih dari sekedar kopi, Koffienery pun memiliki visi untuk menjadi inovasi minuman kopi seduh yang pertama dan terbaik dari seluruh dunia serta misi untuk menjadi kedai kopi seduh pionir yang menawarkan minuman kopi seduh dan uptrend drinks dingin dengan Nitro pertama di Indonesia.

Meskipun memakai nama kedai yang mengandung arti kopi, ternyata Koffienery tak terbatas hanya pada minuman kopi saja juga menyajikan minuman uptrend dengan campuran Nitro drinks dengan variasi Macchiato sebagai topping.

“Hasil penelitian bahwa kopi yang diseduh dingin adalah 67 persen lebih sedikit asam daripada bila diseduh panas. Tanpa semua asam itu, maka rasa bakar yang terasa pada bubuk kopi yang diseduh panas pun dieliminasi,” ungkap Ronny Gunawan, Owner Koffienery saat pembukaan Koffienery di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/08/2017).

Selain itu, sambung Rony, kadar asam yang berkurang juga lebih ramah bagi perut dan gigi, sehingga aman dikonsumsi bagi penderita asam lambung sekalipun dan tidak meninggalkan bekas noda coklat di gigi yang kerap menjadi momok bagi pecinta berat kopi, terlebih kaum wanita yang sangat peduli akan kecantikan.

“Kami mengamati bisnis kuliner spesifik khususnya kedai kopi memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati karena kopi merupakan minuman popular dan paling diminati masyarakat yang di era milenial telah naik level menjadi pelengkap gaya hidup masyarakat urban dimana kerap menjadi pilihan minuman untuk berbagai aktivitas mulai dari saat hang out, meeting kasual dengan klien, bersantai hingga pengisi waktu menunggu kemacetan,” komentarnya.

Inilah yang menjadi pemicu bermunculannya kedai-kedai kopi yang menawarkan beragam produk spesialis. Dan menjamurnya kedai kopi dari yang besar hingga yang sederhana yang menyebar hingga ke sudut kota pun menjadi penanda bahwa peluang bisnis masih terbuka di sektor ini. “Kami optimis terjun di bisnis kedai kopi untuk menawarkan variasi minuman kopi seduh dan uptrend drinks dingin yang unik dengan sensasi berbeda bagi pecinta kopi Tanah Air khususnya di Ibukota Jakarta,” sambungnya.

Meski bisnis ini menjanjikan, lanjut dia, tetap harus kreatif untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung, tak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu unggulan terbaru kami yang tak kalah sensasinya. Setelah di Mal Artha Gading, ke depannya kami telah memiliki rencana bisnis yang agresif dimana kami akan membuka sekitar 30 outlet di tahun 2018 mendatang yang menyebar di seluruh sudut kota Jakarta dan yang terdekat di Kalibata City dan Lippo Mall Puri”. sambungnya,

Sebagai ‘Innovate Nitro Cold Brew’ pertama di Indonesia, ‘Koffienery’ menawarkan aneka pilihan menu yang terbagi menjadi Menu Koffie dimana terdiri dari kopi Houseblend, Houseblend Latte, Luwak Latte dan Choco; Menu Non Koffie terdiri dari Belgium Choco, Lychee Black Tea, Hawaiian Punch, Matcha Tea dan Matcha Latte.

Juga ada Menu Slush Series terdiri dari Houseblend, Belgium Choco, Lychee, Mocha dan Matcha yang diperlengkap dengan pilihan pastry seperti Kaze Cheese Tart, Ham & Cheese Croissant, Truffle Cheese Croissant dan Ovomaltine Croissant. Sementara yang menjadi menu unggulan ‘Koffienery’ adalah Koffie Houseblend dan Belgium Choco

Dari sisi harga, ‘Koffienery’ juga menawarkan harga yang terjangkau untuk deretan menunya, mulai dari harga Rp. 22.000 dimana pecinta kopi sudah dapat menikmati berbagai produk kopi terbaik yang ditawarkan. (NDIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.