Koepoe Koepoe Ciptakan Solusi Memasak Melalui Resep 15 Menit

0
1173

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Kelezatan sebuah masakan, semestinya bisa kita hidangkan tanpa perlu dengan cara yang rumit dan merepotkan. Terlebih ketika tuntutan aktivitas sehari-hari yang padat, seringkali menyita momen-momen terindah saat memasak.

Memasak bisa menjadi bagian dari cara kita menunjukan kasih sayang kepada seseorang. Masakan akan lebih bermakna dan terasa lebih lezat apabila disajikan secara kreatif dan menyenangkan.

Melihat hal tersebut, Koepoe Koepoe selaku brand bumbu masakan yang sudah lama tumbuh bersama masyarakat Indonesia, menghadirkan inspirasi guna menumbuhkan kembali hasrat memasak yang seru dan mudah dilakukan.

Melalui gagasan unik Resep 15 Menit, Koepoe Koepoe ciptakan solusi bagi problema para remaja, orang tua serta berbagai kalangan yang hobi memasak ditengah kesibukannya.

“Memasak bukanlah aktivitas ekslusif yang secara rutin hanya bisa dilakukan oleh seorang ibu, atau perempuan diwaktu luang saja. Memasak kini menjadi lifestyle yang mengandung arti begitu dalam karena bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun,” ujar Head Of Marketing Divison PT Anggana Catur Prima, Ahmad Fachrur Rivai pada Peluncuran Resep 15 Menit Koepoe dan Berbagi Bersama PKPU di Jakarta, Rabu (24/6/15).

Ia mengatakan, “Kita percaya bahwa memasak memiliki manfaat yang cukup besar. Selain karena menyenangkan, aktivitas memasak kini menjadi gaya hidup yang bisa dilakukan dalam kondisi apapun”.

Resep 15 Menit menurut pria yang biasa disapa Alul ini merupakan kumpulan aneka resep favorit keluarga yang dikemas dengan kemasan yang menarik serta dilengkapi dengan enam bumbu pilihan terbaik dari Koepoe Koepoe.

Beragam bumbu yang terpilih disesuaikan dengan kebutuhan bumbu dasar makanan untuk mempermudah mengekplorasi rasa dan meningkatkan kemampuan memasak secara secara praktis dan nikmat.

“Paket Resep 15 Menit merupakan terobosan manis untuk semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap aktifitas memasak,”ujar Alul.

Sementara itu, menurut Risty Tagor selaku ibu muda yang selalu berusaha menghadirkan hidangan terbaik untuk keluarga ditengah kesibukannya sebagai public figure tidak pernah melunturkan hobinya untuk memasak. Bahkan di bulan Ramadhan kali ini, Risty semakin semangat untuk menghidangkan masakan yang berbeda disetiap harinya.

“Resep 15 Menit menjadi solusi terbaik bagi para Ibu muda sibuk seperti saya. Dengan pilihan bumbu yang telah disaji secara praktis semakin memberi kepercayaan diri para Ibu muda tentang memasak itu mudah,” tutur wanita berhijab ini.

Koepoe Koepoe Berbagi
Untuk menambah makna aktivitas memasak pada Bulan Ramadhan 1436 H kali ini, Koepoe Koepoe mengajak masyarakat memasak bukan hanya sebatas untuk menyediakan kelezatan makanan bagi orang-orang terdekat disekitar.

Berbagi kelezatan merupakan ungkapan berbagi cinta dengan anak-anak Indonesia yang tidak dapat menikmati makanan sehat & lezat setiap hari.

“Ramadhan menjadi momen terbaik yang menginspirasi sesama untuk saling membantu. Melalui kampanye berbagi kelezatan Koepoe Koepoe diharapkan memberi pengaruh positif untuk saling mengingatkan pentingnya berbagi,” ungkap Alul.

Aksi Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe bersama cook and food lover ini menjadi gerakan bersama yang digelar melibatkan Lembaga Sosial PKPU.

Program kali ini, sebagai momen untuk meningkatkan nilai ibadah di Bulan Suci melalui penggalangan donasi yang dihitung dari selisih harga penjualan paket Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here