Kincir Souvenir-Kitchen-Beer, Tak Sekadar Sajikan Kuliner Nusantara

0
608
Kincir Souvenir-Kitchen-Beer

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sukses mengelola spot kuliner Batavia Market di area strategis Kota Tua Jakarta, Kaaramel Juice Group kian serius menggarap bisnis kuliner dengan membuka satu lagi spot kuliner berlebel KINCIR Souvenir-Kitchen-Beer di Mall Artha Gading, Lobby Cina Lantai Dasar, Jakarta.

Kehadiran resto yang buka 24 jam ini, bukan hanya sekedar menikmati cita rasa otentik masakan Indonesia, namun pengunjung dapat menikmati lokasi yang nyaman, santai, penuh dengan interior keren, fasilitas wifi super cepat, akses parkir yang mudah. Bahkan, memberikan keuntungan ganda bagi para pengunjung, dimana mereka tak sekedar hanya hang out

tetapi bisa sambil melihat-lihat, membeli kerajinan tangan atau souvenir etnik Tanah Air yang dipajang di areal souvenir.

“Kami menghadirkan restoran yang berbeda, dengan target market family juga anak-anak muda. Kehadiran Kincir Souvenir-Kitchen-Beer ini sebagai bagian menangkap kebutuhan masyarakat modern akan pilihan spot kuliner yang memberikan kelengkapan dari cita rasa, lokasi yang cozy, fasilitas wifi hingga akses mudah,” papar pemilik restoran, Ferry Dafirra saat peresmian Kincir di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa ( 24/01/2017).

Ferry menilai sejak berkecimpung dalam bisnis kuliner di kota Jakarta dan sekitarnya, bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati, karena makanan merupakan kebutuhan utama setiap manusia sehingga berjamurnya spot kuliner saat ini menjadi penanda masih terbuka peluang di bisnis ini. “Karena itu, kami terjun di bisnis kuliner untuk memberikan pilihan spot kuliner berbeda bagi pecinta kuliner kota Jakarta,” lontarnya.

Meskipun bisnis ini menjanjikan, sambung dia, namun dibutuhkan kreatiftas untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung, tak semata hanya cita

rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner.

Dipilihanya Artha Gading sebagai pengembangan bisnis kuliner di Jakarta, karena selama ini Mal Artha Gading sebagai meeting points para turis kapal pesiar yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok. Rombongan wisatawan mancanegara menghabiskan waktu dengan keliling mall untuk mencari souvenir Indonesia, merasakan kuliner nusantara, berbelanja dan menghabiskan waktunya di mall. “Jadi setiap ketika turis mancanegara selalu mampir ke sini,” ungkapnya.

Ferry melanjutkan tahun 2017, Kincir Souvenir-Kitchen-Beer juga akan membuka cabang di Bali. Bahkan mengincar kota Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Medan. Disetiap kota Kincir Souvenir-Kitchen-Beer akan mengangkat menu utama asli dari daerah itu. Di Jakarta, misalnya menghadirkan kuliner spesial Betawi, Juga di Bali akan mengangkat menu yang ada di Bali.

“KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer yang memiliki komitmen untuk menyebarkan awareness sekaligus menggulirkan gerakan cinta dan makan masakan Indonesia #IeatIndonesianfood

serta memberi ruang bagi beragam souvenir khas Indonesia sangat di apreasi oleh pemerintah terkait. Ini komitmen kami,” tambahnya.

Harga yang terjangkau sudah pasti dapat ditemui di deretan menu yang ditawarkan KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer. Mulai dari harga Rp. 25,000 hingga Rp 98.000, pengunjung sudah dapat menikmati hidangan khas Indonesia yang lezat dan tentunya kenyang. Untuk menu yang ditawarkan antara lain: Nasi Goreng Kincir, Sop Buntut, Bawal Colo-colo, Nasi Betawi, Buntut Bakar Kincir, Nasi Sapi Lada Hitam Vegetarian, Nasi Timbel.

Selain itu, di atas jam 12 malam, restoran ini menunjukkan menu beer untuk kalangan muda yang ingin menghabiskan waktu malam hari di luar rumah. “Kita buka 24 jam, dan kita usahakan menunya selalu lengkap, untuk jam 12 malam ke atas kita menyediakan bir, dari lokal hingga impor,” ujar Ferry. (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.