Ketupat Dinner, Persembahan Spesial Mercure Surabaya

0
736

SURABAYA, test.test.bisniswisata.co.id: Lebaran identik dengan ketupat yang biasanya menjadi sajian khas di meja makan. Bisa disantap dengan opor ayam, balado kentang, sayur labu atau menu lainnya yang bersantan.

Menyambut Lebaran tahun ini, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menyajikan menu spesial Ketupat Dinner pada Jumat-Sabtu, 17-18 Juli 2015. Menu ini diolah dengan resep spesial sehingga menghasilkan hidangan bercita rasa tinggi.

Public Relations Mercure Grand Mirama Surabaya, Harold Alfred, mengatakan pihaknya sengaja menyajikan Ketupat Dinner bagi tamu yang hendak bersantap di Trimurti Restaurant untuk merayakan Lebaran bersama keluarga atau sahabat.

“Ketupat Dinner merupakan menu khas Lebaran yang kami sajikan untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan spesial bersama orang-orang yang spesial pada momen yang spesial,” ujarnya.

Harold menjelaskan, Ketupat Dinner disandingkan dengan menu lainnya seperti Opor Ayam, Ikan Bakar Dabu-dabu, Ayam Bakar Madu, Rendang Daging dan masih banyak lagi varian menu lainnya.

Sementara minuman, disajikan bermacam minuman yang menyegarkan seperti Es Teler, Es Goyo Bod. Tak ketinggalan bermacam menu penutup seperti aneka puding dan buah-buahan.

Agar memberikan suasana beda, Mercure menghadirkan kemas suasana klasik Surabaya Tempoe Doloe yang ditemani dengan alunan musik spesial Lebaran. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.