Katy Perry Diagendakan Konser di Tangerang

0
322
Katty Perry (Foto: http://www.etonline.com)

TANGERANG, Bisniswisata.co.id: Sukses dengan tur di Amerika Utara dan beberapa konser tambahan, Katy Perry mengumumkan jadwal WITNESS: The Tour di Asia, termasuk Indonesia. Memang bukan pertama kali, penyanyi bergenre pop rock mampir konser di Indonesia. Tahun 2012 dan 2015, Katheryn Elizabeth Hudson – namanya aslinya pernah menggelar konser di Jakarta. Dan untuk ketiga kalinya, tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, pada 14 April 2018.

Pengumuman ini menyusul jadwal di Amerika Selatan pada bulan Maret, Meksiko, Britania Raya, dan beberapa negara Eropa lainnya yang akan berlangsung Mei 2018 serta tur Australia/Selandia Baru pada Juli 2018.

“Penjualan tiket konser di Jakarta dimulai 12 Desember 2017 melalui BOOKMYSHOW. Juga para KatyCats—sebutan penggemar Perry. Harga tiket dimulai dari Rp900 ribu sampai Rp5 juta. Harga tergantung kelas yang bervariasi sampai enam. Rp900 ribu untuk Bronze, Rp1,3 juta untuk Silver, Rp2 juta untuk Gold, Rp3 juta untuk Festival B, Rp4 juta untuk Festival A, dan Rp5 juta untuk Platinum,” demikian keterangan resmi yang diterima Bisniswisata.co.id, Selasa (28/11/2017).

Tur bertajuk Witness: The Tour ini diselenggarakan dalam rangka mendukung album tebaru dari Katy Perry, Witness, yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017 melalui label musik Capitol Records. Melalui Witness, penyanyi bertinggi: 1,75 meter membawakan lagu-lagu tentang perubahan dirinya serta dunia di sekitarnya.

Single yang telah dirilis seperti Chained to the Rhythm yang memperoleh Platinum dan dibawakan berduet dengan Skip Marley, serta single Bon Apptit yang dibawakan berduet dengan Migos dan Swish Swish yang dibawakan berduet dengan Nicki Minaj mengindikasikan betapa luasnya unsur elemen musik dan tema yang dihadirkan di Witness.

WITNESS: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera, dan perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy Perry dan mega-hits serta album terbarunya. Pementasan orisinal secara dramatis ini akan benar-benar menghibur penonton ketika Katy membawa grup band dan penari, serta beragam kemeriahan lainnya.

Di setiap konser itu, artis kelahiran 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, Amerika selalu menyuguhkan penampilan menarik. Ia bukan hanya menyiapkan busana yang berganti-ganti, tetapi juga dekorasi panggung nyentrik. Aksi panggungnya pun tak kalah menakjubkan. Pada 2012, ia mengajak salah satu penonton naik dan diizinkan mencium pipinya.

Dua tahun lalu, di ‘Prismatic World Tour’ Perry memanjakan penggemarnya dengan bahasa Indonesia. Ia bahkan meminta diajari bahasa itu. “Saya mengalami kesulitan dalam mempelajari bahasa baru, ada dapat membantu saya mempelajari bahasa kalian?” tanya Katy yang sontak membuat ribuan tangan mengacung.

Alhasil, salah satu penggemar diperbolehkan naik dan mengajari Perry berbahasa Indonesia. Namun saat itu, Perry tidak sempat menginap di Jakarta. Selepas konser di Filipina dua hari sebelumnya, ia dijadwalkan langsung bertolak ke Singapura untuk mempersiapkan konser lain. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.