KAI Travel Fair Tawarkan Tiket Kereta Murah, Mau?

0
796
Kereta api (Foto: http://infojalanjalan.com)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) mengelar KAI Travel Fair 2017 pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran pertama kali diselenggarakan jasa angkutan kereta api ini, mempersembahkan rute jalur kereta hingga menawarkan tiket-tiket kereta api kelas eksekutif ke berbagai jurusan dengan harga terjangkau serta diskon mencapai 72 persen.

Dilansir dari pengumuman resmi PT KAI, Kamis (6/7/2017), pengunjung bisa mendapatkan tiket kereta api kelas eksekutif ke berbagai destinasi. Sebanyak 642 ribu tiket promo untuk kelas eksekutif siap dijual, termasuk paket perjalanan dengan harga khusus.

Misalnya saja, tiket kereta api kelas eksekutif dari Jakarta ke Surabaya dibanderol mulai dari Rp 150 ribu. Sementara tiket kereta api dari Jakarta ke Semarang dan Kutoarjo dihargai mulai dari Rp 100 ribu. Bagi Anda yang suka berlibur ke Yogyakarta, bisa mendapatkan tiket kereta api murah seharga Rp 125 ribu.

Melalui KAI Travel Fair ini, PT KAI juga menawarkan kegiatan wisata terintegrasi antarmoda, yakni antara kereta api dengan alat transportasi lainnya. Dengan begini, masyarakat tak perlu bingung untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata menarik karena tersedia paket transportasi yang sudah terintegrasi.

Informasi lebih lanjut tentang pameran ini bisa dilihat di situs resmi KAI www.kai.id. Informasi juga akan diberi tahu lebih lanjut via media sosial Twitter dan Facebook. (*/NDIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.