Justin Bieber Sabet 8 Rekor Guinness World Records 2017

0
649
Justin Bieber (Foto: http://www.zetizen.com)

NEW YORK CITY, test.test.bisniswisata.co.id: Akun Justin Bieber boleh saja menghilang dari Instagram. Tapi namanya justru tercatat di Guinness World Records 2017. Mengutip Ace Showbiz, ia menguasai seksi musik di buku itu. Tercatat Bieber menorehkan delapan rekor yang menakjubkan. Semua rekor itu didapat sang penyanyi dari album terbarunya, Purpose. Raihannya di Guinness World Records merupakan langkah sukses baru bagi kekasih Sofia Richie itu.

Menurut Guinness World Records, Bieber mencatat penghargaan yang mengagumkan tahun ini. Misalnya, What Do You Mean yang ia nyanyikan menjadi lagu yang paling banyak didengar secara streaming selama satu pekan di layanan Spotify.

Purpose juga menjadi album yang paling banyak didengar secara streaming selama satu pekan di layanan musik yang sama. Ia juga punya lagu-lagu yang paling simultan di daftar lagu Amerika Serikat. Lagu-lagu itu diputar secara bersamaan.

Bukan hanya itu, lagu-lagunya juga disebut nyanyian baru paling simultan di daftar Hot 100, yang dirilis oleh musisi solo. Bieber pun disebut sebagai penyanyi pertama yang menyapu bersih tiga posisi teratas di daftar lagu di Inggris.

Di usia 22 tahun, penyanyi asal Kanada itu juga menjadi musisi paling punya banyak pengikuti di Twitter. Selain itu Bieber juga musisi yang saluran musiknya di YouTube paling banyak ditonton. Subscribers-nya di YouTube masih juga terbanyak.

Buku Guinness World Records itu sendiri akan dikeluarkan pada 8 September mendatang. Namun tim Guinness World Records telah menyerahkan sertifikat-sertifikat rekor Bieber kepada yang berhak, beberapa waktu lalu di New York City.

Itu dilakukan sebelum Bieber naik panggung untuk konser ‘Purpose World Tour’ di Madison Square Garden. Guinness World Records mengunggah foto Bieber bersama delapan piagamnya dan gitar putih.

Foto itu dicuitkan ulang oleh Bieber, yang sudah ‘pensiun’ dari Instagram karena konflik dengan penggemar dan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Di akun Twitter Bieber juga mencuitkan ulang berita dari Billboard bahwa dirinya mengantongi delapan penghargaan sekaligus. (*/CIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.