Julia Roberts Bintangi & Produseri Film Batkid

0
738

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Lama menjadi aktris top mancanegara, Julia Roberts kini bakal menuai sebuah inovasi baru dengan memproduseri sekaligus membintangi sebuah film daur ulang bertajuk Batkid Begins.

Dilansir dari Ace Showbiz, Ahad (25/1/2015), agensi Submarine mengumumkan berita menarik tersebut pada Jumat, 23 Januari. Akan tetapi, bintang August: Osage County itu tidak segera mengetahui kabarnya.

Batkid Begins sendiri bakal menjadi remake dari Batkid Begins: The Wish Heard Around the World, sebuah film dokumenter karya sutradara Dana Nachman yang telah ditayangkan di premiere dunia dalam Slamdance Film Festival.

“Ini mendebarkan bagi saya bahwa Nyonya Roberts dan timnya telah menonton filmnya dan sangat tersentuh olehnya, hingga mereka ingin mendedikasikan waktu dan modal kreatif untuk memastikan khalayak seluas mungkin akan mengenal dan menyukai cerita buatan Miles, dan semangat dari acara khusus yang intim ini menjadi global, seperti yang kami lakukan,” ungkap Nachman dalam sebuah pernyataan seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Dana Nachman sendiri akan memiliki tugas sebagai produser eksekutif dalam proyek yang akan datang itu bersama Josh serta Dan Braun dari Submarine.

Film dokumenter aslinya, berpusat pada pasien leukemia berusia 5 tahun bernama Miles Scott yang ingin menjadi Batman selama satu hari. Ia menjadi berita utama pada 2013 lalu. Melalui Make-a-Wish Foundation, Scott kini dalam masa remisi menjadi superhero untuk satu hari.

Pada bulan November 2013, ribuan orang mendukung keinginan anak itu dan membantunya mengubah kota tempat tinggalnya menjadi Gotham. Ia berpartisipasi dalam misi secara bertahap dan akhirnya menerima kunci menuju ke kota dari Walikota Ed Lee.

Bahkan, Barrack Obama juga memberikan teriakannya ke superhero berukuran kecil itu. Sang presiden mengatakan di dalam sebuah klip, “Kamu hebat, Miles. Kamu pasti menyelamatkan Gotham!”

Belum ada informasi lebih rinci mengenai jadwal tayang film Batkid Begins. Bahkan, konsep film yang diperkirakan menjadi dramatisasi Miles Scott itu masih misterius hingga kini.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.