Jogjabharata, Persembahan Sahid Rich Jogja Sambut Tahun Baru

0
4265
Sahid Rich Jogya

YOGYAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Penghujung tahun 2014 sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2015, The Sahid Rich Jogja Hotel menawarkan beragam kegiatan. Selain dapat menikmati sajian musikal bertema “Jogjabharata”, berbagai kegiatan menarik juga disiapkan.

Sejumlah acara menutup akhir tahun ini. Hal menarik itu seperti G+ Cabaret show, Bollywood Parody, Modern Dance, Live Top, Fire Dance, Full Doorprize, dan Kids Corner.

“Malam tahun baru akan ditutup dengan undian door prize sebuah motor Suzuki dan door prize lainnya. Konsep tampilan satu malam dengan berbagai hiburan dalam satu paket dikemas dengan ciri khas Jogja yang dihibur oleh Lumos Band dan musik angklong,” ujar Director of Sales and Marketing, Joko Pramono dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Selain itu, memberikan penawaran khusus New Years Dinner dengan harga Rp 250.000 per orang dan paket New Year Party Rp950.000. Harga tersebut sudah termasuk menginap di kamar deluxe, breakfast dua orang dan dinner malam tahun baru dua orang.

“Mengawali tahun baru, kami hadir dengan berbagai macam promo menarik. Selain promo reguler setiap bulan kami juga menawarkan promo terbaru berupa Kids program,” tandas Joko.

Kids program ini terbagi menjadi tiga pilihan sesuai minat dan bakat. Di antaranya, pelatihan membatik bersama yang diberi nama “Batik Alit”, Cooking Class yang diberi nama little Chef, pelatihan Salsa sehari yang diberi nama Dancing Queen. “Ditengah ballroom akan ada duplikat Tugu Jogja, suasana Malioboro akan dipindah ke The Sahid Rich Hotel,” katanya.

Semua program untuk anak ini bertujuan untuk menyempurnakan citra The Sahid Rich Jogja Hotel sebagai hotel keluarga. Tertarik? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.