JiFFEST Kembali Digelar dengan Rangkaian Open Air Cinema

0
874

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Setelah tahun lalu Jiffest menggelar Open Air Cinema di Monas, Jakarta, kini JiFFest 2014 kembali digelar dengan menghadirkan rangkaian terakhirnya Open Air Cinema di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada hari ini Jumat-Sabtu (5-6/12/ 14) pukul 18.00 WIB.
JiFFest (Jakarta International Film Festival) merupakan salah satu festival besar berskala internasional yang biasaya diadakan di bulan Desember setiap tahunnya. Didirikan oleh Shanty Harmayn dan Natacha Devillers pada 1999.
“Tahun ini kami didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda DKI Jakarta& Enjoy Jakarta dan Muvila.com kembali membawa JiFFest ke-14 kalinya mengusung tema Culinary Cinema dan sangat terbuka untuk umum,” ujar Festival Directors, Aoura Lovenson Chandra di Jakarta, kemarin.
Aoura mengatakan, “Akan ada empat sesi pemutaran film-film dari India (Bhaag Milkha Bhaag), Taiwan, Spanyol, dan tentunya Indonesia.
Menurutnya kalau pada tahun lalu hanya tiga rangkaian kegiatan tahun ini ada empat rangkaian kegiatan, seperti road to Jiffest , Indonesia Filmmakers Gathering 2014, Pop Up Cinema, dan World Cinema.
“Untuk melengkapi pengalaman sinema dan kuliner penonton juga dapat menikmati berbagai pilihan makanan lewat foodtruck. Lewat Open Air Cinema JiFFEST ini diharapkan pecinta film dan penikmat kuliner di Jakarta bisa melewatkan akhir pekannya di salah satu tama di pusat ibukota ini,” ungkapnya.
Diharapkan dengan pemutaran film di layar berukuran 12 x 6 meter ini dapat menjadi hiburan alternatif bagi warga Jakarta terutama di area taman terbuka yang makan muncul di ibukota. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.