Jembatan Gantung di Jerman Diminati Wisatawan

0
1634

JERMAN BARAT, test.test.bisniswisata.co.id: JEMBATAN gantung berada di ketinggian hampir 100 meter di buka di Jerman Barat. Mereka bisa melintasi jembatan ini pastilah pemberani. Melalui jembatan ini, wisatawan dapat menyaksikan keindahan kota Morsdorf dan Sosberg yang berada di perbatasan dengan Luksemburg.

Dilansir Dailymail, jembatan sepanjang 365 meter ini melintas di atas ngarai Geierley dan menjadi jembatan gantung terpanjang di Jerman.

Melalui jembatan ini, wisatawan dapat menyaksikan keindahan kota Morsdorf dan Sosberg yang berada di perbatasan dengan Luksemburg.

Wisatawan pemberani yang berniat melintasi jembatan gantung ini akan dibuat terpesona dengan pemandangan pohon-pohon tinggi yang mereka saksikan dari atas. Dengan pemandangan yang demikian indah, banyak pengunjung tak ingin kehilangan momen dan mengambil foto selfie mereka.

Keberadaan jembatan gantung terpanjang di Jerman ini merupakan gagasan dari pejabat lokal yang berupaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke daerah tersebut dan meningkatkan bisnis lokal.

Sebelumnya, ide ini pernah diusulkan pada tahun 2006. Namun rencana tersebut gagal karena jembatan dianggap tidak layak. Beberapa tahun berikutnya, jembatan dibuka setelah dianggap lebih baik dan layak untuk dikunjungi turis.

Jembatan gantung Geierley ini menjadi daya tarik utama di wilayah Morsdorf dan Sosberg. Para pelaku industri pariwisata di daerah tersebut pun menggunakan jembatan ini untuk mempromosikan jalur hiking sepanjang empat mil di wilayah tersebut.

Para pejabat kota berharap jembatan ini dikunjungi 170 ribu pengunjung setiap tahunnya. Dari jumlah tersebut, diharapkan dapat memberi pemasukan sebesar 1,8 juta Poundsterling atau sekira Rp398 milyar untuk ekonomi negara tersebut. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.