Jelang Nyepi, Pemesanan Tiket Pesawat Keluar Bali Meningkat

0
579
Bndara Ngurah Rai Bali (Foto: http://smeaker.com)

DENPASAR, bisniswisata.co.id: PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Denpasar menyatakan, tiket penerbangan menjelang hari raya Nyepi yang jatuh pada 28 Maret 2017, mulai banyak diburu oleh masyarakat yang tidak merayakan hari raya tersebut di Bali.

Micky Irfandi, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar, mengungkapkan, mulai dari sekarang ini sudah banyak masyarakat yang tidak merayakan Nyepi memesan tiket untuk melakukan perjalanan keluar Bali.

“Mereka [masyarakat Bali yang tidak merayakan Nyepi] sudah pesan tiket dari sekarang karena libur Nyepi cukup panjang sehingga mereka sekaligus menikmati liburan diluar Bali. kebanyakan tiket yang telah dipesan adalah dengan tujuan keluar negeri,” tutur Micky.

Paling banyak tiket yang sudah dibeli adalah tiket rute ke Australia dan Asia. “Hampir semua segmen masyarakat yang tidak merayakan Nyepi sudah membeli tiket, mulai dari orang kantoran, pebisnis, dan lain sebagainya,” lontarnya seperti dilansir laman Bisnis.com, Jumat (1301/2017)

Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang membeli tiket untuk keluar Bali. Sedangkan yang memesan tiket ke Pulau Bali sebelum hari raya Nyepi belum terlihat. (*/BIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.