Jason Bourne, Rajai Box Office Raup 60 US$Juta

0
427

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Film mata-mata yang menampilkan bintang Matt Damon, Jason Bourne, merajai box office, mendapatkan sepertiga dari seluruh pendapatan Amerika Utara pada akhir pekan perdananya.

Film tersebut, film kelima dalam serial produksi Universal tentang seorang mantan pembunuh CIA yang mengalami amnesia, meraup 60 juta dolar AS (sekitar Rp 784,5 miliar) selama tiga hari pada akhir pekan, menurut angka sementara dari lembaga pemeringkat industri perfilman Exhibitor Relations.

Bourne merebut posisi puncak box office dari Star Trek Beyond yang memperoleh 24 juta dolar AS (sekitar Rp 313,8 miliar) untuk total pendapatan sebesar 105,7 juta dolar (sekitar Rp 1,38 triliun) selama dua pekan.

Film komedi Bad Mom, yang bercerita tentang tiga orang ibu yang tertekan dan kewalahan dengan mimpi melarikan diri bertengger di posisi ketiga pada akhir pekan perdananya dengan penghasilan 23,4 juta dolar AS (sekitar Rp 306 miliar). Film produksi STX Entertainment tersebut dibintangi Mila Kunis dan Kristen Bell.

The Secret Life of Pets produksi Universal Pictures menempati urutan keempat, mengumpulkan 18,2 juta dolar AS (sekitar Rp 237,9 miliar) untuk total USD 296,1 juta dolar AS (sekitar Rp 3,87 triliun) selama empat pekan.

ComScore melaporkan film itu meraup hampir 400 juta dolar AS (sekitar Rp 5,23 triliun) di seluruh dunia.

Sementara itu film horor Lights Out garapan David F Sandberg tentang seorang mahkluk misterius yang hanya bisa dilihat dalam gelap, tergelincir dari posisi ketiga ke posisi kelima dengan 10,8 juta AS (sekitar Rp 141,2 miliar).(*/AFP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.