Jakarta-London, Garuda Sajikan Kuliner Khas Indonesia

0
1235

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: Garuda Indonesia menyediakan berbagai kuliner khas Indonesia saat berada di ketinggian 40.000 kaki, seperti dalam penerbangan “first class” dari Jakarta ke London via Amsterdam.

“Kami menyediakan berbagai menu mulai dari nasi tumpeng lengkap dengan lauknya sampai dengan berbagai jenis sate,” ujar Chef Garuda On Board Reno Malano bersama chef Marcel Basuki dalam keterangan tertulis, Sabtu (01/08/2015).

Garuda memperkenalkan menu kuliner “on board” di berbagai negara, termasuk London sebagai upaya memanjakan penumpang, khususnya kelas bisnis dan “first class” dengan berbagai jenis hidangan khas Indonesia.

“Suatu kebanggaan bisa mempromosikan kuliner Indonesia yang beragam kepada penumpang Garuda,” ujar Reno yang bekerja sebagai chef on board sejak Garuda menyediakan chef dalam penerbangan jarak jauh.

Retno mengaku selalu mendapat pujian dari penumpang Garuda yang merasa puas dengan layanan yang diberikan. Dari mulai nasi tumpeng sampai makanan Jepang pun disediakan karena Garuda ingin memanjakan penumpang.

Sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia meraih berbagai penghargaan, mulai “The Best Cabin Crew in the World” sampai pada “The Worlds Best Regional Airlines 2012”, “Te World Best Economy Class in 2013” dan “Desember 2014 Award for the 5-Star Airline”, maskapai plat merah selalu mengutamakan servis yang baik.

Kepala perwakilan Garuda di Inggris, Jubi Prasetyo mengatakan pihaknya terus mempromosikan maskapai itu kepada masyarakat di Inggris serta memperkenalkan Indonesia masakan dengan santapan di atas ketinggian 40.000 kaki.

Garuda juga memperkenalkan sensasi rasa teh dan kopi yang disebut dengan “The Tea and Coffee Experience” dari perkebunan kopi dan teh terbaik Indonesia, seperti teh “99persen Oxidised Purple Oolong” dari Sumatera, “Organic Rosella Tea” dari Jawa serta kopi Lintong dari perkebunan kecil kopi di daratan tinggi Sumatera. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.