Ivan Gunawan Kolaborasi Desain Furniture

0
1160

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Tak banyak yang tahu kalau perancang busana, pelawak, pembawa acara dan aktor Ivan Gunawan juga mahir mendesain furnitur. Pria bertubuh besar kini bekerja sama dengan Rosewood Living, perusahaan retail furnitur, untuk mendesain beberapa furnitur. Ivan telah meluncurkan desain furnitur perdananya berupa sofa, meja ruang tamu, dan beberapa furnitur lainnya,

Dalam merancang furniturnya, pria berusia 33 tahun ini mengaku terispirasi oleh koleksi busana terakhirnya yakni Thalassa serta gaya furnitur American Style yang menjadi favoritnya. “Jadi, look-nya itu seperti gaya rumah-rumah resort, rumah-rumah pantai yang Amerika banget,” kata lelaki kelahiran Jakarta 31 Desember 1981.

Pria bertinggi badan 185 cm ini mempunyai darah keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda menjelaskan bila dirinya menekankan gaya kasual American Style.Lalu ia pun menerangkan tentang desain fashion dan desain furnitur memiliki hubungan dekat.

Dan Ivan mengakui ia bukan perancang pertama yang juga mendesain furnitur. “Bisa dilihat, desainer dunia juga banyak yang yang membuat furnitur seperti Fendi, Versace, Armani, dan sebagainya,” katanya bersemangat sambil menambahkan Desainnya juga enggak terlalu jauh sama desain pakaian yang mereka buat.

Masih bekerja sama dengan Rosewood Living, Mantan kekasih penyanyi Rossa ini juga mengaku tengah memperiapkan koleksi furnitur terbarunya. Namun sayangnya, ia masih enggan membocorkan gaya apa yang ingin ia tampilkan dalam desain terbarunya ini. “Pokoknya nuansanya lebih edgy, lebih berani… ah, enggak seru ah, kalau diceritain,” kata Ivan seperti diunduh laman Tempo.co. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.