Invernity Jakarta Touring & Camping di Taman Wisata Cikole

0
503
Komunitas pengguna mobil Honda BRV

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Komunitas pengguna mobil Honda BRV juga dikenal Invernity (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta menggelar kegiatan touring ke Taman Wisata Grafika Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tersebut berlangsung pada 16 hingga 17 September 2017.

Mengusung tema “Sharing and Caring For Nature”, kegiatan diikuti sekitar 60 member Invernity chapter Jakarta, atau yang beken dengan sebutan Braver Jakarta atau Braja. Turut hadir pula Wakil Ketua Umum dari Invernity Pusat, yaitu “Om Adhi” dan Wakil Ketua chapter Jakarta “Om Igoen”.

Camping yang berlokasi di TWGC memberikan sensasi kembali ke alam kepada para peserta dan keluarga. Di tengah pohon-pohon menjulang tinggi dan dinginnya udara di lokasi, peserta dan keluarga sangat antusias mengikuti senam pagi, games, door prizes, dan quiz berhadiah dari panitia dan pihak sponsor.

Touring menuju lokasi dari titik kumpul (tikum) di rest area KM.39 Toll Jakarta Cikampek, di bagi menjadi tiga group yang berjalan secara beriringan. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan acar caring atau baksos di sebuah desa tidak jauh dari lokasi Camping.

Dikomandoi Ketua Panitia Pelaksana yaitu “Om Wahyu Permono” yang didampingi oleh “Om Agus Samsuri” selaku seksi Acara, BraJa memberikan santunan berupa sejumlah uang, bahan sembako, keperluan anak sekolah, dan lainnya kepada anak-anak yatim piatu dan lansia.

“Kegiatan yang sangat positif karena antar member dan keluarga dapat saling bersilaturahim, apalagi kita kedatangan tamu, yaitu om Bandi dari Invernity chapter Medan dan Om Sandi dari Invernity chapter Bandung,” ujar Om Wahyu Permono sebagai Ketua Pelaksana dalam keterangan tertulis, Kamis (21/09/2017).

Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan tiga kategori, yaitu modifikasi keren, modifikasi favorit dan modifikasi elegan. “Terima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Invernity chapter Jakarta,” ujar Om Wahyu. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.