Inovasi Produk TX Travel, Charter Flight Ke Ziangjiajie dan Pertunjukkan Sulap Di Udara

0
856

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: sebuah Inovasi produk dari TX Travel sebuah perusahaan travel franchise pertama di Indonesia bertajuk  Charter Flight ke Zhiangjiajie, China  2016 hingga akhir Agustus  menghasilkan 12 group keberangkatan masing-masing dengan kapasitas 170 penumpang.

“Sampai bulan Agustus total ada 12 kali penerbangan charter ke lokasi pembuatan Film Avatar itu. Harga yang ditawarkan terjangkau sehingga inovasi baru ini mendapat sambutan masyarakat,” kata Anton Thedy, CEO TX Travel (www.txtravel.com) hari ini.

Keberangkatan pesawat charter dari Bandara Soekarno-Hatta sore hari  ke Zhiangjiajie dan tiba tengah malam langsung masuk hotel bintang empat. Esoknya sudah bisa langsung ke Fenghuang sebagai kota Kuno yang indah dan langsung  menikmati pemandangan kota itu.

Paket selama 7 hari all in itu memang  mengunjungi tempat-tempat yang eksotis misalnya di hari ke tiga perjalanan adalah ke Tianmen Shan dengan kereta gantung panjangnya 7.000 Meter lebih. Dari atas ketinggian ini pemandangannya sangat indah dan melawati Lingxiao Tai atau Jalan di tepi jurang dan melewati jalan kaca.

Hari selanjutnya peserta tour akan berkunjung ke Wulingyuan dan menuju Baoshutang yang terkenal dengan obat luka bakarnya,  Untuk mencapai Wulingyuan dengan green car menuju bailong lift. Pengunjung  naik lift sepanjangn 368 meter menuju ke Yangjiajie, Tianzi Mountain, Helong park.

“Tiba diatas kita bisa menikmati keindahan kota Zhangjiajie. Setelah itu peserta tour akan diajak mengunjungi lokasi Film Avatar dengan batu-batu Avatar yang menjulang dan selanjutnya mengunjungi Shili Hua Lang yang dikenal sebagai lukisan alam dengan menggunakan kereta listrik.

Hari ke lima peserta tour setelah makan pagi di hotel akan diajak mengunjungi Goa Huanglong. Besarnya goa membuat pengunjung bisa berperahu untuk menyusurinya. Selanjutnya akan diajak mengunjungi Jin Bin Xi dan Shui Rao Si Men dan malam harinya yang hobi  berbelanja bisa melampiaskannya di Xi Bu Jie.

“Hari terakhir tour justru yang paling ditunggu-tunggu yaitu mengunjungi jembatan kaca yang terkenal di dunia dengan  panjang 430 meter di atas ketinggian 300 meter sehingga sensasinya bisa menikmati pemandangan yang sangat indah,” kata Anton Thedy.

Menurut Anton, untuk keberangkatan tanggal 4 Agustus 2016 merupakan tour special karena sekaligus pencatatan Museum Rekor Indonesia (MURI)  untuk Magic in the Air, dimana peserta charter flight tour bersama Sriwijaya Air ini menjadi saksi sekaligus penonton pertunjukan sulap di atas pesawat saat mengudara yang dilakukan oleh Ken (The Master).

“Pertunjukan sulap dalam pesawat yang mengudara belum pernah ada di dunia jadi kami akan membuat perjalanan yang penuh memori buat para peserta di samping menikmati pemandangan indah selama tour,” kata pria penggemar baju batik ini.

Inovasi produk yang dilakukan Anton Thedy mengundang kagum Juanda Rovelim, pakar digital marketing  yang ditemui di Komunitas Billioner Mindset, Plaza Semanggi, Jakarta. Eksekutif muda yang juga certified trainer dan certified property investor ini sangat terkesan dengan prinsip bisnis yang diterapkan Anton sejak awal berdirinya TX Travel.

“ Menurut saya  ini sebuah keputusan berani apalagi  dengan harga hanya Rp 9.9juta untuk tour 7 hari all in. Di sinilah pembelajaran pertama saya atas prinsip yang diyakini pak Anton dalam mengembangkan bisnisnya yaitu kalau bisa jual murah kenapa harus jual lebih mahal ?” kata Juanda mengutip ucapan Anton Thedy.

Anton menjabat sebagai CEO TX Travel, sebuah perusahaan travel franchise pertama di Indonesia yang dikembangkan secara waralaba sejak tahun 2004. Hingga kini, TX Travel mendapatkan banyak sekali penghargaan, diantaranya : The Most Innovative Marketing Effort By Foreign Tour Operator di tahun 2004, penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Travel Franchise Pertama di Indonesia dan Franchise Top of Mind selama 4 tahun berturut-turut (2010 s/d 2013). (Hilda Ansariah Sabri)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here