Inovasi Intercontinental Bali Resort Tingkatkan Okupansi Hotel

0
1325
Inovasi Intercontinental Bali Resort

DENPASAR, Bisniswisata.co.id: Pasar premium di Indonesia sangat besar, terbukti hingga kini pangsa pasar premium di tanah air masih tetap memilih menginap di hotel berbintang, salah satunya karena alasan kenyamanan, keamanan hingga pelayanan. Apalagi hotel berbintang terus melaukan inovasi produk dan layanan untuk meningkatkan okupansi hotel.

Director Public Relations and Marketing Communications Intercontinental Bali Resort Dewi Karmawan mengaku senantiasa melakukan berbagai macam inovasi produk dan layanan untuk merebut lebih banyak pasar premium di Indonesia. Saat ini tingkat hunian rata-rata di InterContinental Bali Resort adalah sebesar 85%.

“InterContinental Bali Resort baru saja menyelesaikan fase satu renovasi untuk fasilitas tamu seperti kamar dan ruang meeting. Kami juga membuat fasilitas baru seperti ruang tunggu dan Singaraja Lounge,” katanya dalam keterangan yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Dewi Karmawan mengatakan Intercontinental berupaya untuk memberikan layanan premium kepada para pengunjung hotel. “Yang membedakan InterContinental Bali Resort dengan hotel lainnya adalah konsep hotel kami yang kental dengan unsur Bali yang sangat disukai oleh tamu mancanegara dan juga pelayanan dari hati dari para karyawan hotel,” ujarnya.

InterContinental memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dalam memperluas jangkauan promosi. Beberapa tahun terakhir, imbuhnya, InterContinental memaksimalkan pemasaran dengan menggunakan media digital termasuk semua jenis media sosial.

“Kami tetap berada di media-media premium sehingga resor kami tetap diingat oleh pembacanya. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan mall-mall kalangan atas, nasabah-nasabah pilihan pemegang kartu kredit tingkatan tertentu, dan juga perusahan-perusahaan nasional maupun asing yang bonafide,” pungkasnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here