Inilah, Peta Wisata Halal di Osaka

0
1360

OSAKA, test.test.bisniswisata.co.id: Bagi wisatawan muslim yang ingin berkunjung ke Jepang, tentunya tidak akan melewatkan kota Osaka, Jepang. Kota terbesar nomor dua setelah Tokyo, mengeluarkan peta wisata halal bagi wisatawan muslim yang ingin berkunjung ke kota ini.

Dilansir dari halalmedia.jp, Senin (11/04/2016) Peta wisata halal Osaka tersebut berisi 20 restoran halal, area masjid dan tempat-tempat wisata. Ada juga salon khusus kuku untuk wanita muslimah. Di peta inilah muslim akan diperkenalkan kepada restoran halal, toko-toko suvenir bagi muslim di tiga wilayah di Osaka.

01. Area Stasiun Umeda dan Osaka
Sebuah pusat perbelanjaan besar di depan Stasiun Osaka, area ini bagian dari Osaka Station City. Bangunan ini memiliki ruang musholla, sehingga muslim tidak perlu khawatir untuk melakukan shalat lima waktu. Muslim yang ingin mengunakannya dapat bertanya di meja informasi di lantai 3 North Gate Building.

02. Festival Matsuri

Jenis makanan ringan Jepang yang terbuat dari tepung, Konomon cukup populer di dunia. Salah satunya adalah Okonomiyaki. Bagi wisatawan muslim di Jepang kini ada pilihan halal yang menyediakan Konomon di musim semi ini, salah satunya di dekat stasiun Noda. Dari stasiun Umeda dan stasiun Osaka hanya membutuhkan waktu kurang lebih tiga menit. Diperkirakan restoran halal Konomon ini akan dibuka pada pertengahan Mei mendatang.

03. Lokasi Namba dan Shinsaibashi

Di wilayah ini terdapat Dotonbori yang juga pusat gastronomi, perbelanjaan dan hiburan di sisi selatan Kanal Dōtonbori, Osaka, Jepang. Di wilayah ini wisatawan muslim dapat menikmati berbelanja di Shisaibashi-suji shoping Sreet, jalan paling ramai di Osaka. Sedangkan di wilayah Namba Sity dekat dengan stasiun Nankai Samba, terdapat tempat sholat yang representatif bagi muslim.

04. Pusat Informasi Turis di Kansai

Layanan yang berguna bagi wisatawan seperti tiket kereta api, pertukaran mata uang, dan Wi-Fi gratis juga tersedia. Bagi wisatawan muslim akan mendapatkan inforasi terkait Osaka. Dan ini akan mengunjungi jadi petunjuk pusat informasi bagi muslim di Jepang.

05. BULLS

Sebuah restoran yang betada di sebelah stasiun Namba, populer bagi umat Islam Jepang. Di sini Anda bisa mencicipi menu populer seperti cutlets melihat, makanan khusus di Osaka, dan sukiyaki. Tentu saja, mereka masak menggunakan daging halal dan bumbu Halal, tidak dan tidak melayani makanan apapun yang mengandung daging babi dan alkohol.

06. Ramen Honolu

Banyak muslim mungkin berpikir, “Saya ingin makan ramen Halal di Osaka!” Musim semi ini restoran ramen yang ramah-Muslim akhirnya akan terbuka di Osaka. Dibutuhkan sekitar 10 menit berjalan kaki dari JR Namba Station dan Namba Station Nankai. Dijadwalkan untuk dibuka pada akhir Mei.

07. Laox Daimaru Shinsaibashi

Jika Anda mencari souvenir di Shinsaibashi, Anda harus pergi ke Laox. Toko ini memiliki departemen souvenir bagi umat Islam, dan ada banyak Made-in-Jepang produk seperti Samurai Ramen UMAMI. Anda dapat menikmati belanja tanpa khawatir tentang waktu karena ada ruang doa yang dipisahkan berdasarkan gender.

08. Area Tennoji & Shinsekai
Abeno Harukas” menara yang berada di stasiun Tennoji. Ini adalah bangunan tertinggi di Jepang, dan Anda dapat melihat ke bawah seluruh kota Osaka dari ruang observasi 300 metera tinggi. Ada Kebun Binatang Tennoji dan Tsutenkaku di sisi barat laut stasiun, yang disebut “Shinsekai”. (Dunia baru)

09. Salon Kaki

Sebuah salon kuku, yang menawarkan layanan perawatan kuku untuk Muslimah menggunakan kosmetik halal, akan membuka musim semi ini. kuku Anda dan kuku kaki dapat keduanya dirawat. Bagaimana Anda ingin mendapatkan perawatan kuku di suasana santai jika Anda lelah dari bepergian? Stasiun terdekat adalah Shitennoji-mae Yuhigaoka Station. Dijadwalkan untuk membuka pada pertengahan April. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.