INDIKA 91.60 FM Bagi-bagi THR

0
1070
Leli Kamal (tengah) bersama media pada peluncuran program THR di Jakarta.

Lebaran identik dengan sesuatu yang baru. Tak hanya hati dan jiwa yang baru, representasi baru juga biasanya diperlihatkan banyak orang hingga mereka mengubah tampilan wajah rumah dan interiornya.

Jika tak punya uang untuk membuat rumah terlihat baru tidak perlu khawatir, di bulan puasa tahun ini, INDIKA 91.60 FM siap bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadan) dengan total jutaan rupiah.

Tidak hanya itu jika ingin beli tiket mudik tapi THR dari kantor belum turun? INDIKA 91.60 FM siap mewujudkan keinginan pendengarnya melalui program bagi-bagi THR. Bahkan, Anda bisa mendapatkan uang tunai Rp10 juta dan puluhan hadiah menarik lainnya yang siap mendukung Lebaran asik bersama keluarga.

Cara mendapatkan hadiah ini terbilang mudah, yakni pendengar cukup menelepon ke 25509911. Setelah ada cue to call dari penyiar, pendengar mesti menyebutkan judul lagu dan penyanyinya. Uniknya, lagu yang menjadi soal itu berupa potongan lagu berbentuk aransemen beatbox/acapella. Nah, buat Anda yang berhasil menebak, langsung mendapatkan Rp100 ribu.

Tak hanya berhenti di situ saja, pendengar bisa mendapatkan hadiah tambahan atau utama bila berhasil menebak tiga buah potongan lagu dengan aransemen beatbox/acapella.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pendengar INDIKA FM dengan memberikan hadiah dengan total Rp100 jutaan. Sebelumnya, kami melakukan survei dari para pendengar, ternyata mereka ingin mendapatkan THR, mulai dari barang elektronik, biaya mudik, hingga sofa,” ujar Station Manager INDIKA 91.60 FM, Leli Kamal pada acara peluncuran program THR di Omah Sendok, Jakarta, Selasa (16/6/15).

Mereka yang mendapat THR, menurut Leli akan mendapatkan hadiahnya pada esok harinya atau dua hari karena tim kami langsung mengantarnya ke alamat pemenang.

“Kuis berupa potongan beatbox/acapella ini juga bertujuan mengangkat beatbox di Indonesia. Ternyata, orang Indonesia itu memiliki potensi yang luar biasa, seperti beatbox ini, misalnya,” ungkap Leli.
Untuk program ini melibatkan dua beatboxer dari Indobeat Box, yaitu Wira dan Noviar.

Bagi yang ingin mendapatkan THR dari INDIKA 91.60 FM bisa mengikuti program ini mulai dari 16 Juni hingga dua minggu mendatang. Semoga Andalah pemenangnya. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.