Iluvia Band Luncurkan Video Klip “Tetaplah di Sini”

0
769

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Banyaknya pendengar yang mengunduh lagu “Tetaplah Di sini” yang dipopulerkan Iluvia melalui iTunes dan nada sambung pribadi di semua provider telepon genggam, melatarbelakangi manajemen Iluvia membuat video klip lagu itu.

“Ini wujud realisasi apa yang menjadi keinginan pendengar lagu maupun penggemar saat Iluvia menyambangi radio-radio,” kata Andi Alamsyah dari Iluvia Management.

Video klip grup band yang beranggotakan Oki (Vocal), Djody (Guitar), Egi (Guitar), dan Angga (Bass) dilaunching di Eatology, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/14).

Lagu ini divisualisasikan dengan konsep yang sederhana. Mengisahkan sepasang manusia yang berada dalam krisis kepercayaan dan mengikuti emosinya namun keduanya terlarut dalam penyesalan.

Video klip ini dapat dinikmati di jaringan TV Nasional maupun lokal. Selain itu ada sedikit kejutan untuk video versi media internet.

“Yang pasti, saat ini Iluvia sedang dalam tahap persiapan album pertamanya yang akan dirilis pada tahun 2015 mendatang,” katanya. Tahun 2014 ini Iluvia telah merilis mini album diwadahi oleh label Warner Musik Indonesia. (evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.