Hype Destinasi Wisata Weekend Market di Jakarta Utara

0
880

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Pantai Indak Kapuk (PIK) kini memiliki destinasi wisata weekend market pertama di Jakarta, yakni pasar makanan dan desain “Hype Street Food dan Design Market”.

“Tempat ini merupakan lokasi yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, kekasih, sahabat atau orang-orang yang dicintai,” ujar CEO HYPE.ID, Willy Kurniawan di Jakarta, hari ini.

Pengunjung juga berkesempatan mengikuti banyak kegiatan seperti workshop, eating competitions, serta kegiatan lainnya sesuai dengan tema yang dihadirkan saat acara-acara tertentu, tambahnya.

Pasar ini menurutnya juga menyediakan paket lengkap kreatif dengan konsep-konsep inovatif yang cocok untuk segala usia. Hype merupakan sebuah wadah yang dapat menyatukan komunitas dari lokal entrepreneur, artis lokal, dan pecinta seni untuk dapat bergabung dalam sebuah bazar terbesar di kawasan Jakarta Utara.

Mengusung konsep  The All New Hype, tempat ini memberikan nuansa baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya dalam berbelanja, menikmai berbagai sajian kuliner, serta arena bermain bersama keluarga.

Hype Street Food dan Design Market sebelumnya telah beroperasi sejak 2015 lalu dan setelah absen selama dua bulan terakhir, tempat ini kembali dibuka untuk umum pada 22 April hingga akhir Desember 2016 dengan konsep dan layout yang baru, yakni hadir pada minggu terakhir dan pertama (Jum’at-Minggu) setiap bulannya.

Dengan total area seluas 20.000 m2, Hype memiliki 200 penyewa untuk fashion, gaya hidup, dan kuliner yang telah di seleksi secara khusus oleh tim dari Hype dan selalu di ubah setiap akhir pekan.

Di sini pengunjung dapat memilih aktivitas untuk berbelanja, menikmati kuliner atau bahkan dua aktivitas sekaligus sambil mendengarkan musik Top 40 yang di gelar live oleh band-band lokal berkualitas.

Hype juga menawarkan banyak fasilitas lainnya seperti Dog Park, Kids Area, Garden House, dan banyak fasilitas lainnya,” ungkap Willy. Dia berharap Hype menjadi tujuan destinasi wisata weekend market untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya khususnya masyarakat Jakarta Utara. (evi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.