Home AKOMODASI Hyatt Regency Bandung Diambil Alih Aryaduta Hotel

Hyatt Regency Bandung Diambil Alih Aryaduta Hotel

0
2015
Aryaduta Bandung (Foto: www.booking.com)

BANDUNG, test.test.bisniswisata.co.id: HOTEL Hyatt International Corporation sepakat mengakhiri hubungan kontrak untuk Hyatt Regency Bandung. Mulai 1 Februari 2016, Hyatt Regency Bandung dikelola dan dioperasikan Aryaduta Hotel Management, sekaligus mengganti nama menjadi Hotel Aryaduta Bandung.

“Transisi ini akan dilakukan secara bertahap. Dengan penataan langkah rencana yang komprehensif, kami akan memulai perbaikan pelayanan, standar dan fasilitas. Dengan fokus kami pada keramahtamahan budaya Sunda, kami akan meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan, mengutamakan ketenangan & kenyamanan,” papar General Manager Hotel Aryaduta Bandung Duco De Vries dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (15/3/2016).

Dengan pengoperasian hotel yang ada di Jalan Sumatera No.51, Bandung ini, sambung dia, management Aryaduta akan semakin memperkuat posisi Hotel bintang lima di Bandung ini, sebagai tujuan ideal untuk wisatawan bisnis maupun liburan.

Duco De Vriesami mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk membuat Hotel kami menjadi lebih baik, menarik dan dapat memenuhi tuntutan atau melebihi harapan dari tamu, wisatawan dan mitra untuk membuat masa transisi ini menjadi senyaman mungkin.

“Kami semua di Hotel Aryaduta Bandung sangat bangga dan bersemangat untuk menyambut Anda, merasakan pengalaman kenyamanan budaya Sunda asli dan layanan pribadi di jantung kota Bandung. Selama fase ini pula, kami sangat menghargai dukungan dan loyalitas dari anda semua.” ungkapnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.