Hotel Makassar Beri Diskon 50% bagi Pemburu Pokemon

0
493
hotel

MAKASSAR, test.test.bisniswisata.co.id: Demam perburuan pokemon dijadikan ‘lahan basah’ bagi industri perhotelan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Meskipun sejumlah instansi pemerintahan dan lembaga negara sudah menerbitkan larangan bermain gim Pokemon Go. Ternyata tak menyurutkan orang berburu game online itu.

Salah satu hotel di Jalan Landak Baru Makassar bahkan menawarkan promo diskon hingga 50 persen bagi para pemburu pokemon. Potongan harga fasilitas hotel itu ditujukan pada warga yang ingin bermain Pokemon Go di hotel tersebut.

Dan untuk memperseru perburuan, managemen hotel sudah me-launching cup cake special ala pokemon sejak Kamis 21 Juli 2016.

“Dengan menunjukkan ID dan aplikasi Pokemon Go yang berada di smartphone bakal dapat diskon 50 persen dari fasilitas yang disediakan hotel kami,” ucap seorang general manajer hotel Lasta Arimbawa di Makassar, Sulsel.

Namun ini berbanding terbalik dengan reaksi keras dari Dinas Pendidikan di Kota Makassar. Kepala Dinas Pendidikan Makassar Ismunandar mengimbau semua pelajar, baik itu SD, SMP, dan SMA sederajat untuk tidak mengunduh aplikasi Pokemon Go.

“Apalagi mau mainkan game itu di sekolah sangat tidak dibenarkan. Tugas pelajar adalah belajar bukan bermain game di sekolah-sekolah, sebab jika ada pelajar yang ditemukan bermain Pokemon Go pasti akan ada sanksi,” ucap Ismunandar seperti dilansir laman Liputan6.com, Sabtu (23/07/2016). (*/LEO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.