Hotel Khusus Gamers dan Komik Ada di Belanda

0
425
Thearcade Hotel Amsterdam

AMSTERDAM, bisniswisata.co.id: Kabar baik bagi pencinta permainan arcade. Pada Mei nanti, hotel khusus gamer pertama di dunia, The Arcade, akan kembali dibuka di Amsterdam, Belanda.

Melansir Lonely Planet, Selasa (07/02/2017) hotel tersebut kembali dibuka setelah proses renovasi dan perluasan yang memakan biaya 800 ribu euro atau lebih dari Rp11 miliar.

Pemilik The Arcade, Daniel Salmanovich, menjanjikan pengalaman dan desain baru yang lebih canggih pada hotelnya kali ini, mengingat jumlah biaya renovasi cukup besar. The Arcade dibuka pertama kali pada Januari 2016 dan menjadi pembicaraan publik akibat memiliki kamar dengan banyak tersedia alat permainan dan game secara gratis.

Kini, renovasi yang dilakukan menambah jumlah kamar hingga mencapai 43 unit. Selain itu, ada banyak tambahan lainnya seperti permainan dengan virtual reality. Tawaran tersebut belum termasuk dengan berbagai game yang tersedia, mulai dari Ataris, Nintendo Entertainment System, Gameboy, PlayStation, Game Cube, Super Nintendo, N64s dan Xbox. Semua memiliki edisi permainan terbaru.

Semua peralatan gim tersebut dapat ditemukan di hampir seluruh sudut bangunan hotel itu. Bukan hanya soal gim, hotel ini juga memiliki sebuah perpustakaan penuh berisi komik yang dapat dinikmati oleh para pencinta komik.

Mengutip Travelers Today, luasan hotel yang semakin besar memungkinkan akan lebih banyak acara pertarungan gim dapat dilakukan untuk memuaskan para maniak gim. (*/NDI)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.