Home AKOMODASI Hotel Ibis Cawang & Ibis Style Jakarta Airport Beroperasi

Hotel Ibis Cawang & Ibis Style Jakarta Airport Beroperasi

0
1756

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Accor menambah jumlah hotel yang dioperasikan, melalui pembukaan dua hotel terbaru di Jakarta yakni Ibis Jakarta Cawang dan Ibis Style Jakarta Airport sebelum masuk ke kawasan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng baru-baru ini.

“Accor kembali menambah jumlah jaringan hotel di Indonesia. Melalui kedua hotel tersebut, kami siap melayai tamu-tamu domestik maupun internasional di Jakarta,” kata Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, Gerard Guillouet dalam rilis yang diterima redaksi bisniswisata.co, Selasa (23/9/2014).

Ibis Jakarta Cawang memiliki 240 kamar, yang juga dilengkapi dengan fasilitas restoran serta ruang rapat. “Saat ini kami sedang finalisasi untuk kolam renang dan ballroom untuk kapsitas lebih dari 500 orang. Seluruh fasilitas akan beroperasi seluruhnya dalam beberapa bulan ke depan,” tuturnya.

Dan untuk Ibis Styles Jakarta Airport memiliki 251 kamar, yang juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Saat pengenalan pengoperasian, Accor memberikan penawaran harga promo untuk dua hotel yang baru saja beroperasi. Accor menawarkan harga mulai dari Rp598.000/malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, di Hotel Ibis Jakarta Cawang.

Hotel ini juga menawarkan harga khusus Paket Residential Meeting dengan harga Rp600.000/orang/malam, termasuk sarapan pagi dan fasilitas pertemuan. Hotel tersebut memiliki 240 kamar.

Lalu, harga promo juga diberikan untuk Hotel Ibis Styles Jakarta Airport. Accor menawarkan harga mulai dari RP598.000/malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran promo tersebut berlaku mulai dari hari ini, hingga 31 Desember 2014.  (marcapada@yahoo.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.