Hotel Horison Lebarkan Sayap ke Daerah

0
854
Hotel Horison di Jimbaran Bali

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Jaringan hotel Metropolitan Golden Management yang terkenal dengan merek hotel Horison, melebarkan sayapnya ke beberapa daerah. Pada Maret 2015 akhir, ada tiga hotel yang diresmikan yaitu Horison Lampung, Horison Sunset Road, Horison Forbis Hotel.

Dibukanya ketiga hotel ini, kuartal pertama 2015 Metropolitan Golden Management terhitung telah mengoperasikan 32 hotel.

Horison Forbis Hotel berada di perbatasan antara Serang dan Cilegon. Lokasinya dekat dengan KIEC area, pusat perbelanjaan, dan waterpark. Juga bisa dijangkau dari Pantai Anyer dan pusat pemerintahan kota Cilegon.

Bekerja sama dengan PT. Wahana Raya sebagai investor, Horison Forbis Hotel cocok untuk tamu dengan tujuan bisnis maupun berlibur bersama keluarga. Hotel ini memiliki 125 kamar dan suite. Fasilitas yang tersedia antara lain pusat kebugaran, spa, kolam renang, ruang pertemuan, lounge, serta Malabar Coffee Shop.

“Khusus untuk masa soft opening ini, Horison Forbis Hotel akan memberikan promo harga spesial. Yaitu mulai dari harga Rp. 485.000 net per kamar per malam”, ujar General Manager Horison Forbis Hotel, Tri Pamudji, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (18/4/2015).

Selain itu, bekerja sama PT. Binong Megapolitan, Horison Sunset Road resmi telah beroperasi. Hotel ini berlokasi di Jalan Sunset Road No. 150 Legian Bali. Ada 150 kamar dan suit dengan konsep moderen, serta dimulai dengan pembukaan 110 kamar dan akan berlanjut hingga akhir bulan April 2015 untuk keseluruhan jumlah kamarnya.

Horison Sunset Road Bali, cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang berlibur ke Bali. Fasilitas hotel antara lain Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, serta kolam renang. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung kegiatan bisnis, yaitu lima ruang pertemuan yang memiliki kapasitas hingga 100 orang. Lokasinya strategis yaitu dekat dengan Seminyak dan Legian, pusat oleh-oleh, BandaraInternasional Ngurah Rai, serta pusat kota Denpasar.

Yang unik di Horison Sunset Road, yaitu semua harga termasuk makan pagi untuk dua orang, daily afternoon tea, pengantaran setiap hari pada pukul 10.00 dan 16.00 ke lokasi favorit di Bali (Hotel – Ngurah Rai International Airport – Shoping Center – Kuta Beach – Legian Area – Seminyak – Hotel).

Horison Sunset Road juga akan menampilkan kesenian Bali seperti musik Rindik, kegiatan menghias telur, memahat patung kayu, dan Gebogan, ujar General Manager Horison Sunset Road, Arie Irwanto.

Sedangkan Horison Lampung sebagai hotel yang beroperasi di pusat kota Bandar Lampung menawarkan banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu. Hotel bintang tiga ini mengakomodasi kebutuhan bisnis dan juga sangat menunjang kebutuhan berlibur bersama keluarga.

Hotel ini memiliki 150 kamar dan suite. Fasilitas lainnya adalah ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas hingga 600 orang, pusat kebugaran, spa, kolam renang, restoran masakan Tiongkok, Malabar Coffee Shop serta Putri Lounge. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.