Hotel GIM Bangga Jadi Markas Besar Kunjungan Presiden

0
464

PADANG, test.test.bisniswisata.co.id: Managemen Hotel Grand Inna Muara (GIM) Padang merasa bangga atas kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara dalam kunjungan kerja di Padang. Apalagi, Hotel Grand Inna Muara menjadi ‘markas besar’ selama kunjungan di Padang pada 4 hingga 6 Juli 2016.

“Bapak Presiden senang juga terkesan dapat menginap di Hotel Grand Inna Muara. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Hotel Grand Inna Muara yang diinapi kepala negara,” kata Komisaris Hotel Indonesia Natour (HIN), Michael Umbas, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa
(05/07/2016).

Menurut Michael, kehadiran Presiden di Hotel GIM disambut Komisaris HIN lainnya Fendy Mugni, Direktur Utama HIN Iswandi Said serta General Manager GIM Maria Sinaga. “Kami jajaran komisaris dan direksi HIN serta GIM juga merasa bangga atas kedatangan Bapak Presiden dan Ibu Negara,” tambahnya.

GIM merupakan bagian dari HIN, adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada penyediaan akomodasi, makanan dan minuman.

Dalam kunker di Padang, pada Selasa (5/7), Presiden dan Ibu Negara memberikan sembako ke sejumlah lokasi di Padang. Selanjutnya, Presiden berbuka puasa di Auditorium Kantor Gubernur Sumbar.

Keesokan harinya, Rabu (6/7), Presiden melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Raya Sumbar. Setelah itu, Presiden dijadwalkan menuju Solo, Jawa Tengah.

Presiden memang selalu berlebaran di daerah. Presiden tak pernah menggelar open house di Istana Negara. Pada 2015, Presiden merayakan Idul Fitri di Aceh. (*/NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.