Hotel Fairmont Jakarta Sajikan Kuliner Lezat di Akhir Tahun

0
498
Sajian menarik di Sapori Deli, restoran Italia Hotel Fairmont Jakarta (Foto: http://www.jakartajive.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Menyambut liburan akhir tahun 2016, hotel Fairmont Jakarta, menyiapkan berbagai penawaran istimewa untuk merayakan momen spesial tersebut. Beragam hidangan spesial mulai dari afternoon tea dengan tema Natal yang meriah, paket brunch dan makan malam, hingga pertunjukan paduan suara akan menyemarakkan libur akhir tahun ini.

Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, gaya hidup dan hiburan, Fairmont Jakarta menjadi destinasi yang tepat untuk merayakan momen spesial bersama kerabat dan keluarga tercinta. Ppara chef berbakat di Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai macam sajian yang memanjakan lidah. Demikian keterangan pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Senin (12/12/2016).

Pada malam Natal dan tepat di hari Natal, buffet di Spectrum akan dipenuhi oleh hidangan klasik khas Natal, seperti kalkun panggang. Sementara untuk menyambut malam tahun baru, Spectrum juga menawarkan hidangan dengan sajian buffet yang mewah. Sapori Deli, restoran Italia akan mengusung tema Italian Market yang menyajikan menu lezat khas Italia.

Tak ketinggalan pertunjukan paduan suara akan menghibur saat bersantap. View Restaurant & Bar juga akan menyajikan hidangan Eropa dengan sentuhan Asia yang disipakan khusus oleh Executive Chef Andrew Zarzosa. Restauran yang berada di lantai 22 ini memiliki pemandangan Jakarta yang memanjakan mata.

Terkenal dalam penyajian afternoon tea yang lezat, Peacock Lounge menyajikan beragam kue khas Natal dan coklat. Anda juga bisa menikmati cocktail di Barong Bar dan K22 Bar. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.