Hotel di Tokyo Tawarkan Tamu Tidur di Tumpukan Buku

0
1979

TOKYO, test.test.bisniswisata.co.id: TIDUR dengan nyaman salah satu tujuan orang menginap di hotel. Tapi hotel di Tokyo ini menawarkan tamunya tidur di antara tumpukan buku.

Tertidur saat membaca buku mungkin menjadi salah satu hal yang nyaman bagi sebagian orang. Hal inilah yang mendasari hotel baru di kawasan Tokyo untuk menciptakan konsep tidur di antara tumpukan buku untuk para tamu hotel.

Properti yang menawarkan konsep unik itu bernama Book and Bed. Book and Bed terletak di kawasan Ikebukuro, Tokyo. Hotel ini memungkinkan para bibliophiles atau pecinta buku tidur di antara buku-buku yang merupakan benda kesayangan mereka.

Book and Bed rencananya akan dibuka pada September mendatang. Hotel ini merupakan hasil kerja sama antara desainer Suppose Design Office, penerbit Shibuya Publishing Booksellers dan butik real sestate R-Store.

Menurut website hotel ini, konsep ini diambil karena tertidur saat melakukan sesuatu yang Anda cintai adalah hal yang menakjubkan. Hal tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu dan bibliophiles khususnya. Book and Bed ingin memberikan tempat yang tepat sesuai dengan favorit tamu pecinta buku.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (24/7/2015), hotel yang ditujukan untuk pecinta buku ini menargetkan traveller dari luar kota dan luar negeri sebagai pelanggan utama mereka.

Suppose Design Office merancang ruangan lengkap dengan ranjang bergaya hotel kapsul yang memungkinkan Anda meringkuk dengan nyaman di dalamnya. Hal ini akan membuat tamu merasa seperti tidur di toko buku.

Mungkin ini adalah konsep unik yang akan menjadi tren di Jepang atau di kota-kota lainnya untuk memenuhi kepuasan para pecinta buku di seluruh dunia. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.