Hotel di Bali Paling Banyak Dipesan Via Situs

0
806
Pesan hotel via online

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: MISTERALADIN. COM – situs pemesanan hotel lokal menawarkan banyak hotel di daerah tujuan wisata. Selama ini destinasi paling banyak dipesan via dunia maya adalah Bali. Saat ini Mister Aladin masih lebih banyak bekerja sama dengan hotel-hotel yang berada di daerah Bali. Sekira 4 ribu lebih hotel di Pulau Dewata itu telah bekerja sama dengan situs pemesanan hotel yang baru diluncurkan ini.

Director Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan ada alasan khusus mengapa Bali menjadi daerah dengan jumlah hotel terbanyak yang disediakan dalam website Mister Aladin. “Kalau kita melihat, Bali jadi destinasi favorit dan destinasi Bali masih nomor satu. Entah untuk liburan atau short trip,” terang Nitha di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Selain Bali, Mister Aladin juga menawarkan banyak destinasi lokal yang menjadi destinasi favorit traveller. Kota Yogyakarta dan Bandung pun menjadi dua pilihan lain selain Bali.

Nitha melanjutkan, saat ini Mister Aladin memang tengah menyediakan informasi mengenai hotel yang ada di kota-kota besar. Namun ke depannya, Mister Aladin juga akan fokus untuk menambah hotel yang berada di kota-kota yang belum familiar. “Saat ini memang Mister Aladin memenuhi kota-kota yang familiar. Tapu Mister Aladin juga akan mengambil destinasi lain di kota-kota yang masih dianggap nihil,” tambah Nitha.

Perlu diketahui, Mister Aladin adalah situs pemesanan hotel baru asli Indonesia. Situs ini menawarkan harga hotel dengan penawaran harga terbaik dan kompetitif. Sekira 10 ribu hotel bisa Anda pilih untuk merencanakan liburan dengan penginapan yang nyaman dan harga terbaik.

Teddy Pun, CEO Mister Aladin menjelaskan, salah satu alasan mereka meluncurkan situs Mister Aladin karena potensi e-commerce dan potensi pariwisata di Indonesia yang masih sangat besar. Memang, Mister Aladin bukanlah situs pemesanan hotel pertama yang muncul di Indonesia. Meski demikian, proses pemesanan hotel melalui situs-situs yang telah ada sekarang ini masih terlalu membingungkan pengguna.

“Karena itu, kami berinisiatif membuat situs Mister Aladin. Pada dasarnya, Mister Aladin adalah perusahaan teknologi yang ingin untuk membuat platform pemesanan hotel yang paling cepat dan dapat diandalkan,” papar Teddy sambil menambahkan ada 3 hal yang menjadi fitur utama dari Mister Aladin. Fitur pertama adalah fitur Unique Trust You Hotel Score. Sama dengan fitur skor pada situs lain, melalui fitur ini, Mister Aladin akan memberikan skor pada sebuah hotel.

Selain skor, Mister Aladin memberikan ringkasan review dari hotel tersebut. Dengan membuat ringkasan dari semua review yang masuk, dia berusaha untuk menghindari adanya review palsu. “Sistem kami akan menganalisa ribuan review yang masuk dan membuat ringkasan untuk menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari sebuah hotel,” lontarnya.

Fitur kedua adalah fitur “Choose Your Mood”. Dengan fitur ini, Anda dapat menentukan jenis liburan Anda. Dengan fitur ini, diharapkan, pengguna akan mendapatkan rekomendasi yang memang sesuai dengan kebutuhan mereka. Saat ini, terdapat 6 opsi yang diberikan oleh Mister Aladin: HIP, Family Getaway, Bali Villas, Budget, Lux dan Weekend Getaway. Pun mengatakan, hal ini akan membantu Aladiner (sebutan pengguna Mister Aladin), untuk memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fitur ketiga, customer service alias layanan pelanggan. Jadi Mister Aladin tidak sekedar menjadi situs untuk memesan hotel, tetapi juga dapat menjadi seorang travel assistant. Untuk memenuhi hal ini, maka Mister Aladin memberikan cara bagi para pengguna untuk menghubungi staf Mister Aladin melalui telepon, email, live dan bahkan WhatsApp. “Jadi, jika Anda menemui masalah saat Anda berlibur, Anda dapat menghubungi Mister Aladin untuk mendapatkan bantuan,” sambungnya. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here