Home AKOMODASI Hotel Crowne Plaza Semarang Dilengkapi Wedding Gallery

Hotel Crowne Plaza Semarang Dilengkapi Wedding Gallery

0
1008
Hotel Crowne Plaza Semarang

SEMARANG, test.test.bisniswisata.co.id: Hotel Crowne Plaza Semarang kini memiliki “wedding gallery”, yakni fasilitas pelayanan pesta perkawinan yang bersifat “one stop wedding service” untuk memudahkan konsumen.

“Calon pengantin bisa bertemu dan berkonsultasi dengan tim kami yang akan membantu mengurusnya,” kata Assistant Crowne Meeting Director Hotel Crowne Plaza Semarang Yanita Suparjan di Semarang.

Hal itu diungkapkannya usai peresmian “Crowne Plaza Wedding Gallery” yang terletak di lantai bawah, tepat di samping lobi hotel tersebut guna memudahkan akses bagi para calon konsumen.

Ia mengatakan Hotel Crowne bekerja sama dengan banyak “vendor” yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan perkawinan, mulai dari dekorasi hingga “event organizer” (EO) yang mengatur penyelenggaraan pesta perkawinan.

Disediakan berbagai paket pesta perkawinan yang menawarkan sejumlah konsep, seperti internasional atau tradisional, kata Yanita Suparjan seraya menyebutkan, paket-paket itu ditawarkan dengan harga bervariasi.

“Kalau untuk paket internasional dimulai harga Rp 450-600 juta, sementara paket tradisional dimulai dari kisaran Rp 350 juta. Itu terbagi dalam beberapa kelas, seperti silver, gold, dan platinum,” katanya.

Meski demikian, kata dia, pihaknya membebaskan konsumen untuk memilih “vendor” yang akan digunakannya, semisal “vendor” untuk menangani dekorasi, atau “EO” yang diinginkannya mengatur pesta perkawinan.

“Kami beri kebebasan, misalnya untuk dekorasi mau menggunakan ‘vendor’ mana, EO mau memakai yang mana. Sebab, ada orang yang merasa sudah nyaman dengan ‘vendor’ tertentu. Kami persilakan,” kata Yanita seperti diunduh laman Antara, Jumat (24/10/2014).

Assistant Marketing Communication Manager Hotel Crowne Plaza Semarang Angelina Yosephine mengatakan fasilitas “wedding gallery” itu memudahkan dan menguntungkan konsumen.

Kebutuhan-kebutuhan pesta perkawinan, kata dia, sudah dikemas menjadi satu, mulai tempat acara, penyelenggara, makanan, “lighting” (pencahayaan), dekorasi, hiburan, hingga perangkat sound system.

“Tim kami siap membantu perencanaan dan pelaksanaan pernikahan sesuai impian. Di hotel kami, setiap calon mempelai akan dilayani oleh satu orang yang bertanggung jawab penuh atas kesuksesan acara,” katanya. (marcapada@yahoo.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here