Hotel Aryaduta Medan Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

0
1925
Aryaduta hotel Medan

MEDAN, bisniswisata.co.id: Director of Sales Aryaduta Medan, Rosnani Kwan mengatakan, terhitung tanggal 02 Desember hingga 04 Desember 2016, Hotel Aryaduta dalam periode tiga hari ini diskon yang ditawarkan hingga 50 persen dan buka hingga pukul 09 malam tentunya.

“Pengunjung bisa mendapatkan voucher kamar untuk menginap termurah yang bisa digunakan mulai dari tanggal 5 December 2016 sampai dengan 30 June 2017. Beragam penawaran menarik dihadirkan, mulai dari diskon kamar dan F&B,” papar Rosmani dalam keterangan tertulis katanya di Medan, Selasa (29/11/2016).

Aryaduta Medan adalah salah satu dari beberapa hotel berbintang lima di kota Medan dengan suasana yang sangat nyaman dengan kamar yang elegan dan mewah, ditambah dengan berbagai jenis pilihan makanan yang dapat dinikmati ketika berkunjung dan menginap. Berada di tengah kota Medan tepatnya di atas Mall Grand Palladium, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8. Aryaduta Medan juga merupakan anak perusahaan dari Lippo group.

Rosnani menyebutkan, adapun penawaran kamar yang diberikan adalah book & buy, Sunday Special dan Super Saver, dengan harga mulai dari Rp500.000 Net. Dan juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik untuk 50 pembeli pertama. “Year End Mall Sale ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada warga Medan yang ingin mempersiapkan liburan dengan baik,” ujarnya.

F&B Manager Aryaduta Medan, adolf, mengatakan, untuk voucher F&B yang ditawarkan dari high tea, Sunday Brunch, Christmas Brunch dan NYE Gala Dinner 31 Desember 2016; mulai dari harga Rp 48,000 nett. “Semua promo di atas hanya berlangsung selama 3 hari saja yaitu dari tanggal 02 hingga 04 Desember 2016,” tuturnya.

Sehingga dengan jelang natal dan tahun baru ada banyak big sale yang sayang sekali untuk dilewatkan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.