DAERAH HOSPITALITY HOTEL LIFESTYLE NEWS

Hotel Andaz Bali Pemenang Reggie Shiu Development of the Year

SANUR, Bali, bisniswisata.co.id: Andaz Bali adalah pemenang penghargaan Reggie Shiu Development of the Year tahun ini, yang diberikan dalam Hotel Investment Conference Asia Pacific (HICAP) di Singapura.

Dilansir dari Travel Weekly Asia. penghargaan ini mengakui hotel yang baru dibangun dan didasarkan pada 12 kriteria, mulai dari desain inovatif, rasa , tempat dan keberlanjutan hingga ROI, dan dinilai oleh komite profesional industri.

Salah satu perintis Accor di Asia, Reggie Shiu, termasuk di antara korban tsunami yang melanda tepi pantai Khao Lak di Thailand selatan pada 26 Desember 2004.

Marc Walz, manajer hotel Andaz Bali, mengatakan penghargaan itu “merupakan bukti kualitas, desain, dan kinerja bisnis hotel kami”.

Dia berterima kasih kepada pemilik PT Wynncor Bali, arsitek Martin Palleros “dan pihak lain yang terlibat dalam membuat Andaz Bali hebat”.

Resor mewah terbaru Hyatt di pulau itu dan resor Andaz pertama di Asia Pasifik, menawarkan kehidupan pedesaan tradisional yang imersif dan modern.

Terletak di Sanur. resor tepi pantai dengan 149 kamar ini mencakup lima restoran dan tiga kolam renang serta fasilitas kesehatan bersama dengan Hyatt Regency Bali yang berdekatan.

Finalis lain dalam penghargaan Reggie Shiu Development of the Year tahun ini adalah Kimpton Kitalay Samui, Thailand, dan Regent Phu Quoc – Kien Giang, Vietnam, Regent build baru pertama yang dibuka sejak IHG mengakuisisi merek tersebut.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)