Hongkong Tawarkan Wisata Alam yang Alami

0
504
Wisata alam Sai Kung Hongkong

HONGKONG, Bisniswisata.co.id: Hongkong dikenal sebagai destinasi wisata belanja juga tempat rekrasi dunia. Ternyata, negara tersebut memiliki beberapa wisata alam dan pemandangan yang tidak kalah seru dan menyenangkan. Kini, potensi wisata alam yang masih alami ditawarkan kepada wisatawan asing,

Hongkong selama ini dikenal sebagai tempat menghabiskan uang untuk membeli barang incaran. Negara tersebut ditempatkan sepeti Singapura yang menawarkan wisata modern di tengah ibu kota.

Bahkan mungkin banyak pula yang berpikir Hongkong hanya memiliki kehidupan kota yang serba cepat dan sulit bersantai. Padahal, banyak wisata alam yang menarik dan mudah didatangi dari pusat ibu kotanya.

Salah satu wisata alam yang jarang sekali mampir di telinga wisatawan merupakan Sai Kung yang sering dijuluki halaman belakang Hongkong. Di tempat tersebut terdapat Hongkong UNESCO Global Park. Tempat tersebut merupakan gugusan pulau dengan ekosistem alam yang terpelihara dan sangat jarang terjadi sebab terbuat dari bebatuan bawah laut yang muncul ke permukaan.

“Kita ingin mulai berpindah fokus untuk menunjukkan jika di Hongkong tidak hanya wisata kota saja, tapi di sini bisa menikmati banyak hal,” kata Regional Director SEA Hong Kong Tourism Board Simon Wong dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id di Jakarta, Senin (0708/2017).

Pelbagai kegiatan bisa dilakukan di area Sai Kung, mulai dari kayak hingga wake boarding. Sedangkan menjelajahi Hongkong UNESCO Global Park akan menjadi daya tarik sendiri sebab wisata ini menelusuri tiap sisi keindahan alami. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.