Hitz FM 96.70 Serahkan Hadiah Delapan Sepeda Motor

0
598

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Radio kebanggaan anak muda Jakarta, Hitz FM  96.70 telah secara resmi membagikan delapan unit sepeda motor bagi pemenang kuis “Sirkus Pagi Minta Tolong”.

Kuis Sirkus Pagi Minta Tolong merupakan kuis yang diselenggarakan staisun Radio Hitz untuk memberi semangat kepada pendengar setia Hitz FM yang berlangsung pada 16-27 Februari 2015.

Pendengar radio berhak mendapatkan sepeda motor apabila bisa menjawab dengan benar tiga judul lagu yang diputar secara bersamaan. Para pemenang tersebut diraih oleh Intan, Erlita, Martin, Fahmi, Mila, Haryani, dan Siti.

hitz1“Kita buat kuis ini dengan tujuan mereka biar lebih setia mendengarkan radio kami, mereka bisa lebih semangat lagi sebelum berangkat aktivitas, mereka bisa mendengarkan radio. Hadiah sudah kami siapkan untuk tahun 2015 sebesar 150 juta rupiah,” ungkap Marketing Manager Hitz FM, Charly saat penyerahan hadiah kuis kepada pemenang di Restoran Eatology, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Charly menjelaskan, bukan karena stasiun radio Hitz FM ini usianya baru empat bulan, tapi kuis ini memang kita berikan untuk pendengar setia dan salah satunya untuk anak muda.

Pada kesempatan yang sama Station Manager 96.70 Hitz FM, Pati Perkasa menambahkan, “Kedepannya kami akan menggelar kuis dengan hadiah yang lebih menarik lagi guna memanjakan para pendengar, jadi tungguin kejutan dari 96.70 Hitz FM selanjutnya”. (evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.