Hingga Larut Malam, Ribuan Wisatawan Saksikan Ohoh-ogoh

0
605
Atraksi wisata Pawai Ogoh-ogoh (Foto: http://anandatour.web.id)

DENPASAR, Bisniswisata.co.id: Ribuan wisatawan mancanegara maupun nusantara memadati Pantai Legian, Kuta, Badung untuk menyaksikan Pawai Ogoh-ogoh menjelang Hari Raya Nyepi, Senin (27/3/2017) malam.

Seperti yang terlihat saat ini dari sejak sore hingga larit malam hari ribuan wisatawan memadati jalanan Legian, Kuta, Badung. Mereka mengikuti ogoh-ogoh tersebut dari mulai diarak hingga atraksi di depan Desa Kuta, Badung.

Wisatawan mancanegara asal Malaysia, Catrina mengatakan, baru pertama kali melihat ogoh-ogoh. “Ini seperti boneka raksasa. Cukup unik, bentuknya juga lucu-lucu,” terangnya.

Dia mengaku budaya di Bali sangat mengagumkan dan mengesankan. “Saya cukup bahagia bisa melihat hal baru seperti ini. Pastinya saya tidak lupa mengabadikan momen ini,” ujarnya.

Ribuan wisatawan yang hadir memang tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan semua gambar ogoh-ogoh. Mereka ada yang selfie sendiri, ada juga yang ramai-ramai dengan teman-teman serta keluarganya.

Sementara itu wisatawan nusantara asal Padang, Ismi Afrilla mengatakan, sudah dua kali merasakan Nyepi di Bali. “Dua tahun lalu saya Nyepi di sini, waktu itu memang karena ada kerjaan di sini. Tapi kalau sekarang saya memang sengaja datang kemari,” pungkasnya. (*/SIO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.