Hiburan Akhir Pekan Sajikan Lima Film Menarik

0
522
Film Deepwater Horizon

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Banyak film menarik yang baru tayang pekan ini. Beberapa diinspirasi dari kisah nyata, seperti Deepwater Horizon yang bercerita tentang detik-detik meledaknya pengeboran minyak lepas pantai pada 2010 dan Athirah tentang hubungan Jusuf Kalla dengan ibundanya saat remaja.

Adegan-adegan menegangkan bisa disaksikan dalam film Nightlight yang mengisahkan remaja yang bermain memanggil arwah karena penasaran akan kematian salah satu teman sekelas mereka, atau Regression yang membuat Emma Watson dan Ethan Hawke berkolaborasi mengungkap sekte sesat.

Film lain yang wajib ditonton adalah Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, imajinasi sutradara Tim Burton tentang anak-anak aneh semacam mutan X-Men. Mereka ditampung di sebuah rumah selama bertahun-tahun, sampai ‘kiamat’ hampir dekat dan hanya seorang bocah yang bisa menyelamatkannya.

Merangkum situs web resmi 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film untuk hiburan di akhir pekan.

01. Deepwater Horizon

Film ini diangkat dari kisah nyata ketika pada 2010 sebuah lokasi pengeboran minyak di laut lepas tiba-tiba meledak. Minyak pun tumpah ke laut lepas, sementara para pekerjanya harus menyelamatkan diri dari musibah itu. Deepwater Horizon diberi judul sesuai dengan lokasi pengeboran. Film yang dibintangi Mark Wahlberg ini mengisahkan detik-detik meledaknya pengeboran minyak dan usaha penyelamatan diri nan heroik dari para pekerjanya.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, dan IMAX.

02. Regression

Gadis muda bernama Angela Gray (Emma Watson) di kota kecil Minnesota, menuding ayahnya merupakan bagian dari sekse sesat. Sang ayah juga disebutnya melakukan kejahatan. Detektif Bruce Kenner (Ethan Hawke) pun menyelidikinya. Semakin ia menyelidiki lebih dalam, semakin Kenner menemukan sesuatu yang misterius. Sepertinya sebuah kejahatan besar tengah diselimuti dengan sengaja.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

03. Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

Kalau Marvel Studios punya Profesor Xavier menampung mutan di sekolahnya, sutradara Tim Burton memperkenalkan Miss Peregrine yang membuka pintu rumahnya untuk anak-anak aneh. Ada yang bisa terbang, menghentikan waktu, memanah, dan lain sebagainya. Jacob (Asa Butterfield) ‘tersasar’ ke sana. Tapi ia merasa tak punya kekuatan istimewa, meski Miss Peregrine selalu mengatakan dirinya bisa menjadi penyelamat mereka. Seiring pergaulannya dengan anak-anak aneh itu, kenormalam Jacob pun tergeser. Kekuatannya terungkap.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

04. Athirah

Kedekatan Jusuf Kalla dengan ibundanya Athirah menginspirasi Mira Lesmana membuat film tentang itu. Athirah dimainkan Cut Mini, sementara JK remaja diperankan Christoffer Nelwan. Gelombang kehidupan Athirah, mulai perempuan lain yang masuk ke kehidupannya sampai membesarkan anak, diceritakan detail.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

05. Nightlight

Lima remaja merasa penasaran akan kematian salah satu teman sekelas mereka. Mereka pun memutuskan berkumpul dan melakukan permainan memanggil arwah. Tapi seperti yang selalu terjadi, permainan seperti itu berujung teror tak terkontrol.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz. (*/E)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.