Hiburan Akhir Pekan, Lima Film Baru Diputar

0
366
Film IT

JAKARTA, Bisniswisata. co.id: Tidak ada rencana berwisata di daerah di akhir pekan, solusinya ya menonton Film baru. Kini ada lima film baru yang tengah diputar di gedung bioskop Indonesia, khususnya Jakarta.

Kelima film baru itu, mempersembahkan film horor, komedi, fiksi action, spy dan teror crime. Film IT misalnya, yang diadaptasi dari novel Stephen King, sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Film itu meneror bioskop dengan Pennywise, badut menyeramkan yang membuat anak-anak di kota Derry menghilang. Film itu bahkan bisa disaksikan di IMAX.

Film lain yang berbagi layar IMAX dengan It adalah Inhumans. Keluarga juga bisa menonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2 yang sudah mencapai jutaan penonton sejak dirilis minggu lalu. Jika ingin horor seperti It, bisa juga menonton Amityville: The Awakening.
Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, antara lain:

01. It
Kota Derry penuh dengan misteri. Anak-anak menghilang secara misterius, menyisakan bercak darah yang tak terpecahkan. Sekelompok anak yang menamakan diri mereka The Losers Club berusaha mencari tahun, karena adik salah satu dari mereka pun menghilang. Di tengah proses pencarian itu, mereka bertemu badut yang selama ini meneror anak-anak: Pennywise. Badut itukah sosok di balik menghilangnya mereka, termasuk Georgie adik Bill? It diadaptasi dari novel Stephen King dan pernah difilmkan menjadi serial.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

02. Inhumans

Seperti X-Men yang merupakan mutan, Inhumans juga ras manusia yang punya kekuatan super beragam. Mereka tersebar ke beberapa wilayah setelah ada kudeta militer. Mereka pun harus menemukan cara untuk kembali bersatu dengan kelompoknya dan pulang ke rumah mereka.

Film ini dapat disaksikan di IMAX.

03. The Exception

Cinta bisa tumbuh di mana saja secara tak terduga, termasuk di tengah perang. Seorang perwira Jerman menyelidiki upaya Belanda memasukkan mata-mata ke rumah Kaisar Jerman di masa Perang Dunia II. Namun ia justru jatuh cinta pada seorang wanita Yahudi Belanda.
Ia pun terjebak di antara dua pilihan: memperjuangkan negaranya yang saat itu anti-Yahudi, atau mengikuti kata hatinya untuk menjalin hubungan dengan seorang Yahudi.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

04. Amityville: The Awakening

Seperti film-film horor lainnya, Amityville berawal dari kepindahan ke rumah baru. Awalnya Belle hanya ingin menghemat uang untuk biaya perawatan adik laki-lakinya. Namun rumah itu ternyata awal dari petaka. Adiknya, misalnya, mendadak pulih. Tapi kelakuannya jadi aneh. Rumah itu ternyata merupakan peninggalan Amityville, tempat terjadinya pembantaian terhadap satu keluarga. Akankah rumah itu kembali meminta tumbal?

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

05. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Dono, Kasino dan Indro harus bertualang mencari harta karun jika tak ingin terlilit utang dan dipenjara. Mereka mencarinya sampai ke Malaysia. Itu berdasarkan kode harta karun yang mereka temukan dari tas seorang wanita asal Malaysia, yang tertukar dengan milik mereka. Namun pencarian mereka tidak mulus. Ada hantu menyeramkan yang menghalangi jalan mereka menuju harta karun itu di pulau tersembunyi. Namun, mereka tetap bisa bertingkah konyol.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blit (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.