Hebat, Makanan Singapore Airlines Terbaik di Udara

0
959

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Singapore Airlines, baru-baru ini dinobatkan majalah Travel+Leisure sebagai maskapai internasional dengan makanan terbaik dalam penerbangan. Singapore Airlines dipandang membawa makanan pesawat ke level yang lebih tinggi.

Menurut hasil peringkat World’s Best Awards yang diluncurkan Travel+Leisure, ada 10 daftar maskapai dengan makanan terbaik. Nominasi tersebut didominasi maskapai asal Asia dan Timur Tengah.

Dilansir Malay Mail Online, Selasa (30/08/2016) Singapore Airlines menempati posisi puncak dari daftar maskapai dengan makanan terbaik tersebut. Maskapai juga telah dinobatkan tahun lalu, oleh majalah Saveur sebagai maskapai dengan kuliner terbaik.

Dalam penerbangan menu dikembangkan oleh panel kuliner internasional yang terdiri dari koki Michelin seperti Yoshihiro Murata dari Jepang, Georges Blanc dari Prancis, Suzanne Goin dari Los Angeles. Salah satu contoh menu untuk kelas pertama, bisnis dan ekonomi termasuk hidangan seperti daging sapi bourguignon, lobster Thermidor, bebek panggang Kanton, sushi atau daging sapi sandung lamur rosemary, dilansir dari Malay Mail Online.

Pelanggan kelas pertama, bisnis dan ekonomi premium juga bisa memilih hidangan utama mereka 24 jam sebelumnya. Untuk kontrol kualitas, makanan selalu diuji.

Awal musim semi ini maskapai meluncurkan program makanan baru yang disebut “Deliciously Wholesome”. Ini menyediakan makanan dengan menu seimbang yang mencakup salad, ikan, cheesecake tahu dan quinoa.

Berikut daftar 10 maskapai dengan makanan terbaik versi majalah Travel+Leisure:

01. Singapore Airlines
02. Emirates
03. Etihad Airways
04. Qatar Airways
05. Cathay Pacific
06. Turkish Airlines
07. All Nippon Airways
08. Japan Airlines
09. Virgin Atlantic Airways
10. Thai Airways International.
(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.