Hebat, Garuda Indonesia Yogyakarta-Jakarta Delay 5 Jam

0
350

YOGYAKARTA, Bisniswisata.co.id: Pesawat Garuda Indonesia GA 203 tujuan Yogyakarta-Jakarta mengalami keterlambatan jadwal penerbangan (delay) di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Seharusnya pesawat GA 203 terbang dari Bandara Adi Sucipto pada Jumat (24/11/2017) pukul 07:25 WIB. Namun, rencananya akan diberangkatkan pada pukul 12:20 WIB nanti.

Itu artinya penerbangan tertunda kurang lebih selama lima jam. Manajemen Garuda Indonesia melalui VP Corporate Communication Ikhsan Rosan mengungkapkan jika delay tersebut terjadi karena ada perbaikan yang dilakukan oleh pihaknya. “Iya ada perlu perbaikan. Tapi, jam 12:20, rencananya jam 12:20 WIB terbang kembali,” ungkapnya.

Hingga kini belum dijelaskan lebih detail terkait perbaikan apa yang dilakukan Garuda Indonesia terhadap pesawat dengan kode penerbangan GA 203 tersebut. Namun, dirinya menuturkan jika sesuai dengan aturan yang berlaku maka pelanggan GA 203 akan memperoleh kompensasi dari keterlambatan penerbangan tersebut. “Sesuai standar kita ada refreshment untuk pesawat delay,” pungkasnya. (WEO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.