Harris Resort Kuta Beach Berhenti Operasi

0
686
Harris Resort Kuta Beach

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Harris Resort Kuta Beach di Bali, yang berulang kali meraih banyak penghargaan bakal secara resmi memutusakan menghentikan pengoperasian hotel pada 31 Maret 2017.

Perusahaan pengelola Tauzia Hotel Management dan perusahaan pemilik PT Indonesia Paradise Island, rencananya membangun kembali di lokasi tempat hotel tersebut menjadi Yello Hotel. Hotel anyar yang akan terdiri dari 138 kamar itu direncanakan dibuka di awal 2020.

Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management (THM) mengatakan hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management semenjak tahun 2004 telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

“Sepanjang 12 tahun, Harris Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan yang luar biasa dibidang hubungan kemasyarakan di Bali bahkan pernah meraih selama dua tahun berturut-turut Tri Hita Kirana Platinum Awards di tahun 2014-2015.,” papar Marc dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/3/2017).

Dilanjutkan, Harris Resort Kuta Beach memberikan kontributusi penting di Tauzia, hotel dengan bangga dan konsisten terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal dibuka. “Contoh teladan dari semangat Harris melalui merek dan para karyawan,” smabung Marc.

Bahkan Harris Resort Kuta Beach juga banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan kami. Sejumlah banyak karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan THM di Indonesia. “Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan,” katanya.

Di tempat lain di Asia Tenggara, Tauzia akan membuka lebih dari 60 hotel di tahun 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. (*/BIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.