Gwen Stefani Lepas Single Spark The Fire

0
851

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Penyanyi dan penulis lagu, Gwen Stefani merilis videoklip untuk single Spark the Fire, baru-baru ini. Videoklip artis kelahiran 3 Oktober 1969 kali ini sangat berbeda dibandingkan videoklip sebelumnya.

Video berdurasi sekitar tiga menit, terlihat begitu penuh warna dengan beragam animasi karakter di dalamnya. Di videoklip tersebut, Gwen Stefani Renee, nama aslinya memberikan emoji-emoji yang sesuai dengan lirik lagunya. Vokalis band No Doubt ini tampil begitu enerjik meski sudah berusia 45 tahun.

Salah satu adegan Gwen terlihat begitu imut seperti berada di atas awan sebelum akhirnya ikut berpesta bersama teman-temannya di klub malam. Mereka kemudian menari begitu enerjik. Pharrell Williams selaku produser musik tersebut hadir sebagai cameo dalam videoklip itu.

“Videoklip ini terlihat sedikit berantakan…ini bergaya punk rock, seperti perasaan old-school, perasaan sedang berada di klub malam. Tetapi dikemas secara modern layaknya dunia emoji. Dan menurutku, ini benar-benar terlihat keren,” ujar Gwen Stefani seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (3/12/2014).

Stefani memulai karir solo, merilis album debut nya Cinta. Malaikat. Musik. . Bayi pada tahun 2004. Terinspirasi oleh musik dari tahun 1980-an, album ini sukses dengan penjualan lebih dari tujuh juta kopi.

Hal ini menelurkan tiga hit single utama: ” ? Apa yang Anda Menunggu Untuk , “” Rich Girl , “dan” Hollaback Girl , “yang terakhir menjadi yang pertama AS digital Download untuk menjual satu juta kopi.

Album studio kedua Stefani The Sweet Escape dirilis pada tahun 2006, album yang dihasilkan dua single yang sukses; ” Angin It Up “dan judul lagu album” The Sweet Escape “. Termasuk pekerjaannya dengan No Doubt, Stefani telah terjual lebih dari tiga puluh juta album di seluruh dunia.

Sebagai artis solo, Stefani telah memenangkan beberapa penghargaan musik, termasuk satu World Music Award , salah satu American Music Award , salah satu penghargaan Brit , dan satu Grammy Award . Pada tahun 2003, ia memulai debutnya dia clothing line LAMB dan memperluas koleksinya dengan Harajuku Lovers baris 2005, menggambar inspirasi dari budaya Jepang dan fashion.

Stefani melakukan dan membuat penampilan publik dengan empat penari back-up yang dikenal sebagai Harajuku Gadis . Dia menikah dengan musisi Inggris Gavin Rossdale pada tahun 2002 dan mereka memiliki tiga anak. Billboard majalah peringkat Stefani yang paling sukses artis dan tiga puluh tujuh paling sukses Hot 100 seniman lima puluh empat dari 2000-09 dekade. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.