Gran Melia Jakarta Sabet The Best City Hotel

0
875
Gran Melia Hotel Jakarta

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Gran Melia Hotel Jakarta meraih penghargaan The Best City Hotel-Jakarta pada TTG Travel Award 2014. Penghargaan tersebut menjadi bagian dari kategori penghargaan di ajang Travel Supplier Awards. Pemenangnya ditentukan melalui voting pembaca TTG Travel Trade yang dipublikasikan, baik cetak maupun online. Survei dilakukan melalui di antaranya TTG Asia, TTG China, TTG India, TTG Mice, TTG-BTMice China, TTG Asia Luxury, dan TTG Associations.

Periode voting untuk penghargaan selama dua bulan, dimulai Mei hingga Juli 2014. Kriteria penilaian untuk penghargaan bidang perhotelan didasarkan kepada beberapa hal, antara lain pelayanan dan servis terbaik, nilai lebih yang dimiliki dan diberikan oleh hotel, tim sales dan marketing yang paling profesional, dalam arti melayani dan memiliki ide yang inovatif.

“Dengan memenangkan penghargaan The Best City Hotel-Jakarta, Gran Melia Jakarta membuat sebuah kesan yang sangat baik di dalam industri perhotelan sebagai hotel yang memiliki standard di atas rata rata dan merefleksikan sebuah daya saing di antara hotel yang ada di Jakarta,” papar Director Marketing and Communications Gran Melia Hotel Jakarta Ratna Sjamsiar Idris dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Rabu (5/11/2014).

Ratna menambahkan, penghargaan tersebut merupakan yang pertama kali diterima Gran Melia Jakarta. Hal tersebut, berkat keberhasilan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk berusaha memberikan yang lebih baik lagi.

Terbukti, dari beberapa acara acara internasional dan bergengsi pun diselenggarakan di Gran Melia Hotel Jakarta, seperti Putaran Kedua Debat Calon Presiden 2014, menjadi pilihan tempat diselenggarakannya acara internasional yang diadakan oleh kedutaan, pemerintah, dan perusahan-perusahaan multinasional.

TTG Travel Award merupakan sebuah penghargaan yang bergengsi di bidang pariwisata di Asia Pasifik yang diadakan semenjak tahun 1989. Pada tahun ini, acara seremonial TTG Travel Award 2014 yang ke-25 dan gala dinner untuk 82 pemenang diadakan pada 2 Oktober 2014 di Centara Grand & Bangkok Convention Centre, Central World, Bangkok.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak pelaku industri pariwisata yang ternama. Seluruh pemenang membawa pulang tropi Hermes berlapiskan emas 24 karat, yang melambangkan keberhasilan menjadi yang terbaik di kawasan Asia-Pasifik. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.