Golden Tulip Gairahkan Bisnis Hotel di Pontianak

0
1145


PONTIANAK, BISNISWISATA.CO.ID:
Louvre Hotels Group, Jaringan grup hotel dengan peringkat 8 terbesar di seluruh dunia, Louvre Hotels Group, secara resmi mengumumkan dibukanya hotel Golden Tulip Essential Pontianak sebagai hotel ke-tiga di Indonesia.

Managing Director Louvre Hotels Group se-Asia Tenggara, Mark Van Ogtrop, mengatakan, pihaknya merasa bangga atas pembukaan hotel mereka yang ke-tiga di Indonesia.

“Hotel ini memiliki desain yang menarik dengan suasana yang nyaman yang sangat ideal untuk keperluan bisnis. Kami yakin dengan peluncuran konsep baru ciri khas F&B di hotel ini, yaitu, The Branche dan Copacabana Pool & Lounge, tempat ini akan menjadi tujuan utama untuk hang out di kota Pontianak,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima test.test.bisniswisata.co.id, Sabtu (7/2/2015).

Hotel ini, lanjut Mark Van Ogtrop, berlokasi strategis di pusat kota dan kawasan bisnis di Pontianak, yang menjadikannya sebagai pilihan yang sempurna bagi pelaku bisnis, individual, maupun instansi pemerintah. Hotel dengan desain yang megah dan modern ini, tepatnya berada di Jalan Teuku Umar Nomor 39, Pontianak, Kalimantan Barat.

Golden Tulip Essential memiliki total 186 kamar Deluxe dan Junior Suite yang nyaman, dengan desain yang modern dan stylis, dilengkapi dengan koneksi wi-fi, LCD TV 40 inch, 6 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 750 orang untuk keperluan rapat, seminar dan acara lainnya serta untuk acara pernikahan di area ballroom yang indah.

Branche Restaurant, Bar & Lounge sebagai ciri khas restoran dari grup Golden Tulip, berada di lobi hotel dan memberikan pengalaman kuliner yang unik dengan konsep fun-dining, yang menggabungkan desain lounge dan restoran dengan menyajikan berbagai pilihan makanan International dan Asia serta minuman untuk memuaskan selera makan para tamu.

Golden Tulip Essential Pontianak menjadikan lantai 5 (lima) di hotel ini sebagai area ‘rekreasi’ dengan Copacabana Pool & Lounge yang merupakan kolam renang semi-indoor, pusat kebugaran dan juga Dedari Spa yang mewah dengan berbagai pilihan terbaik untuk perawatan spa dari para terapis yang berpengalaman untuk meremajakan serta memanjakan tubuh, pikiran dan jiwa.

“Kami bercita-cita untuk menjadi hotel ini sebagai yang pertama di kota Pontianak lewat kehadiran konsep baru the best F&B outlets to be seen serta memberikan pelayanan kepada para tamu dengan standar international yang dipadukan dengan tradisi dan budaya bumi khatulistiwa. Tim kami yang ramah dan profesional akan memberikan pengalaman menginap, bersantap dan bersantai yang nyaman dan modern,” tambah General Manager Golden Tulip Essential Pontianak, Franco Ray, BBS, MMH. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.